Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyambangi Rumah Baru Ariana Grande di Beverly Hills

Kompas.com - 08/09/2018, 21:00 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bagi Anda yang menggemari musik pop, tentu mengenal penyanyi tenar Ariana Grande.

Pesohor asal Amerika Serikat itu saat ini hidup bergelimang harta sebagai hasil dari penjualan album, lagu, dan pertunjukannya di seluruh dunia.

Baru-baru ini dia menjual rumah di kota kelahirannya di Boca Raton, Florida, AS, dan pindah ke rumah baru di daerah elite Beverly Hills.

Rumah besar yang posisinya cukup terpencil di area perbukitan itu memiliki luas 1.900 meter persegi dan dikelilingi oleh pemandangan yang indah.

Suasana kamar di rumah baru Ariana Grande di Beverly Hills.Velvetropes.com Suasana kamar di rumah baru Ariana Grande di Beverly Hills.
Di dalamnya terdapat lima kamar tidur, lima kamar mandi, dan satu kolam kecil tepat di bagian depan. Selain itu, tersedia akses pribadi berupa jalan masuk dan jalan menuju kebun.

Mengenai interior rumah, desainnya dicocokkan dengan selera Ariana. Di berbagai sudut rumah, Anda bisa melihat perabotan yang terlihat cantik dan mahal.

Sebagian besar lantai terbuat dari kayu dan marmer, sedangkan warna interior rumah didominasi nuansa krem.

Semua kamar tidur dan beberapa kamar mandi memiliki jendela ala Perancis dengan pemandangan ke kolam renang dan lingkungan sekitarnya.

Setiap kamar itu memiliki gaya tersendiri, khusus untuk kamar di lantai dua tersedia balkon untuk akses ke luar.

Kolam renang dan kursi santai di bagian luar rumah Ariana Grande di Beverly Hills.Velvetropes.com Kolam renang dan kursi santai di bagian luar rumah Ariana Grande di Beverly Hills.
Sementara itu, dari kolam renang tampak pemandangan yang menakjubkan karena posisi rumah ini cukup tinggi di atas bukit.

Hal itu membuat penghuninya bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau yang subur dan perbukitan di sekelilingnya.

Kolam renang itu juga dilengkapi kolam kecil air hangat. Di pinggiran kolam itu, disediakan kursi empuk di mana orang bisa bersantai sambil menikmati suasana alam di sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com