Kompas.com - 03/09/2018, 19:51 WIB
Yello Hotel rezza.pahleviYello Hotel

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels dan PT Kilat Megah Jaya mengumumkan pembangunan Yello Hotel perdana di Cilacap, Jawa Tengah.

Fasilitas akomodasi ini merupakan hotel Yello ke-14 di seluruh Indonesia, menyusul penandatanganan properti serupa di Palangkaraya, awal tahun 2018.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Business Development Manager Tauzia Hotels Wenny Yanuandita menuturkan Yello Cilacap menempati area di lokasi strategis yang diapit Jl Mayjen Sutoyo dan Jl Jend Ahmad Yani.

"Hotel ini akan melayani pelancong bisnis, dan pelaku industri di Jawa Tengah. Lokasi kami mudah diakses dan dekat dengan kawasan wisata lokal seperti Benteng Pandem, Nusa Pantai Kambangan, dan Pantai Widarapayung, tutur Wenny dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Baca juga: Berkat Asian Games, Hotel di Jakarta Terisi Seratus Persen

Wenny menambahkan, Cilacap merupakan pusat ekonomi terbesar di Selatan Jawa Tengah dan tengah berkembang seiring pembangunan industri dan infrastruktur yang membawa dampak positif bagi masa depan bisnis perhotelan.

Yello Hotel mencakup 150 kamar dan dijadwalkan beroperasi penuh pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Okupansi Hotel Stagnan, Solo Batik Carnival Butuh Lebih Banyak Promosi



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.