Sambut HUT Ke-73 RI, IKEA Gelar Aneka Lomba

Kompas.com - 14/08/2018, 21:01 WIB
Peritel IKEA. IKEA IndonesiaPeritel IKEA.

JAKARTA, KOMPAS.com – Peritel IKEA berpartisipasi menyambut hari ulang tahun ke-73 Republik Indonesia dengan menghadirkan rangkaian program dan lomba yang unik.

Program itu diadakan bagi para pelanggan yang mengunjungi toko IKEA Alam Sutera pada tanggal 17 Agustus 2018.

Bagi pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus, IKEA menyediakan hadiah gratis berupa produk IKEA senilai Rp 50.000-Rp 100.000.

Baca juga: Lagi, Toko IKEA Gagal Dibangun

“Kami senang dapat turut memberikan kegembiraan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan IKEA pada hari kemerdekaan ke-73 Indonesia,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia melalui keterangan tertulis, Selasa (14/8/2018).

Pelanggan juga bisa mendapat keceriaan dalam suasana perayaan kemerdekaan RI sambil berbelanja produk kebutuhan rumah tangga di toko IKEA.

Selain itu, digelar pula perlombaan khas, yakni Lomba Merakit Produk yang bisa diikuti anak-anak berusia 9 hingga 14 tahun. Pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah berupa IKEA Gift Voucher.

“Dengan tersedianya beragam aktivitas seru dan meriah, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi toko IKEA Alam Sutera untuk turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” ucap Eliza.

Ada juga Lomba Memasukkan Pensil ke Botol, Lomba Memindahkan Bendera ke Botol, Lomba Face Painting Wajah Ayah, serta Lomba Menghias Donat.

Para pemenang akan mendapatkan voucer gratis es krim IKEA dan voucer makan di Restoran IKEA. Semua perlombaan itu dapat diikuti mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X