Khusus Agustus, Ada Promosi Cicilan KPR 8 Persen

Kompas.com - 14/08/2018, 15:32 WIB
Diluncurkan pada acara Spirit of August di CitraGarden City, Jakarta, Minggu (12/8/2018), besaran subsidi yang diberikan Ciputra Residence itu berupa potongan cicilan KPR selama 45 bulan yang bisa mencapai Rp40 sampai Rp50 jutaan.Dok Ciputra Residence Diluncurkan pada acara Spirit of August di CitraGarden City, Jakarta, Minggu (12/8/2018), besaran subsidi yang diberikan Ciputra Residence itu berupa potongan cicilan KPR selama 45 bulan yang bisa mencapai Rp40 sampai Rp50 jutaan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Momentum HUT RI di setiap Agustus bukan cuma dirayakan oleh masyarakat yang ingin berlomba atau berkompetisi, tapi seharusnya juga oleh konsumen properti. Ini bulan yang pas untuk mencari bonus, hadiah atau subsidi pembelian produk hunian dan komersial.

Salah satu pengembang yang menawarkan itu adalah PT Ciputra Residence, anak usaha Ciputra Group. Pengembang perumahan skala kota CitraGarden City ini merilis Program 17:8:45 yang bisa menarik konsumen.

"Berupa cashback 17 persen uang muka, subsidi 8 persen cicilan KPR delama 45 bulan. Sebetulnya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami tetap tawarkan banyak diskon, subsidi, dan lain-lainnya," kata Senior Director PT Ciputra Residence, Meiko Handoyo, Selasa (14/8/2018).

Khusus pada bulan kemerdekaan tahun ini, lanjut Meiko, Ciputra Residence menggelontorkan anggaran besar untuk subsidi cicilan KPR 8 persen selama 45 bulan. Penawaran terbatas tersebut berlaku selama Agustus.

Menurut Meiko, diluncurkan (12/8/2018) pada acara Spirit of August di CitraGarden City, Jakarta, besaran subsidi yang diberikan itu harus dimanfaatkan. Potongan atau subsidi atas cicilan KPR selama 45 bulan ini bisa mencapai Rp40 sampai Rp50 jutaan.

"Ditambah cashback uang muka sampai 17 persen atau sekitar Rp20 sampai Rp25 jutaan. Itu belum termasuk pembeli rumah, ruko, dan gudang di tanggal 11 dan 12 Agustus, karena ada hadiah langsung emas batangan. Ini cuma berlangsung dua hari," kata Meiko.

General Manager CitraGarden City, Edwin Wardhana, menyatakan optimistis penawaran selama Agustus bisa meningkatkan penjualan secara signifikan. Pada Juli lalu CitraGarden City berhasil membukukan penjualan sekitar Rp43 miliar.

"Jadi, kami yakin Agustus ini trennya membaik, terutama untuk tiga produk unggulan yaitu rukan AeroBliss, gudang multiguna AeroLink Boulevard, serta rumah Tipe Cressida. Dalam tiga bulan berakhir ini penjualan ketiga produk ini cukup baik," lanjut Edwin.

Edwin menjelaskan, saat ini rukan AeroBliss masih dalam pembangunan dan direncanakan akhir 2018 nanti mulai beroperasi. Jika harga rukan itu berkisar Rp2,1 miliar sampai Rp3,6 miliar, gudang multiguna Aerolink yang sudah memasuki memasaran tahap kedua ditawarkan mulai Rp2 miliar.

Adapun tipe rumah Cressida ditawarkan mulai Rp2 miliar. Hingga bulan Juli 2018, ungkap Edwin, penjualan CitraGarden City selalu mencapai target.


EditorLatief

Close Ads X