Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Kali, Pameran Properti JGC Digelar di AEON Mall

Kompas.com - 05/08/2018, 10:27 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk pameran properti yang menampilkan produk-produk properti siap huni, sedang dibangun, serta indent yang sudah diluncurkan di Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur.

Pameran 'JGC Property Expo 2018' tersebut dilaksanakan sejak Selasa (31/7/2018) sampai Minggu (12/8/2018) pekan depan di atrium utama AEON Mall JGC. Pameran properti ini menghadirkan 6 bank terkemuka, yakni Mandiri,BNI, UOB, Danamon, KEB Hana Bank serta CIMB Niaga.

"Untuk mempermudah cara pembayaran bagi para konsumen yang datang ke pameran, karena kami akan ada banyak keringanan pembayaran seperti uang muka mulai 5 persen sampai 20 persen, cicilan uang muka sampai 36 kali dan lain-lainnya," kata Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, di sela pameran, Minggu (5/8/2018).

Sami mengatakan pameran ini menjadi sarana bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan JGC sehingga pameran ini menyajikan beragam produk properti, antara lain produk rumah seharga mulai dari Rp1,7 miliar, kavling mulai Rp12 Juta per m2, sampai ruko mulai Rp4,8 miliar atau apartemen mulai Rp600 juta.

"Kami sih optimistis bisa mencapai target penjualan Rp132 miliar dari pameran ini. Kami yakin tercapai," ujar Sami.

GM Sales & Marketing JGC, Hyronimus Yohanes, pada kesempatan itu menambahkan bahwa pameran adalah momen penting masyarakat untuk berburu hunian, terutama untuk mencari tahu lebih detail informasi kawasan hunian pilihannya berkembang atau tidak.

"JGC sendiri terus berkembang pesat sejak beroperasinya AEON Mall dan memang ini yang menyebabkan setiap unit-unit di JGC selalu terjual habis," kata Hyronimus.

Lebih lanjut Hyronimus menyarankan agar konsumen harus lebih jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan memiliki harapan memperoleh keuntungan. Selain bisa memilih properti yang harganya masuk akal, lanjut dia, kualitas bangunannya juga harus bagus dan diperkuat dukung fasilitas lengkap dan modern.

"Jangan lupa, akses dari dan ke area hunian harus mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum. Karena, dengan dukungan inilah nilai properti yang Anda beli akan cepat naik dan bisa untung berlipat," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com