Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Apartemen Rp 500 Juta-Rp 1 Miliar di Jabodetabek (II)

Kompas.com - 03/08/2018, 21:30 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak pengembang properti menawarkan berbagai jenis hunian dengan sasaran kelas ekonomi masyarakat berbeda. Salah satu produk hunian yang dipasarkan adalah apartemen.

Kompas.com mengumpulkan data beberapa proyek apartemen di Jabodetabek yang dipasarkan pada semester I-2018 dengan rentang harga Rp 500 juta sampai Rp 1 miliar.

Baca juga: Lika-liku Tinggal di Apartemen (II)

Berikut ini bagian kedua daftar apartemen yang dipasarkan di kawasan Jabodetabek. Bagian pertama, Anda bisa membuka tautan ini.

1. Royal Tajur

PT Tajur Surya Abadi mengembangkan apartemen Royal Tajur yang mencakup dua menara berkapasitas 79 unit dan 80 unit.

Mereka membangun apartemen ini di atas lahan seluas 5.415 meter persegi.

Surya Abadi menawarkan unit-unit apartemen yang berlokasi di kawasan Bogor ini dengan harga mulai Rp 299 juta untuk tipe satu tempat tidur, Rp 400 jutaan untuk tipe dua tempat tidur, serta Rp 800 jutaan untuk tipe tiga tempat tidur.

2. Kawana Golf Residence

PT Jababeka Creed Residence resmi membangun Kawana Golf Residence, apartemen golf khas Jepang di kawasan Jababeka Residence, pada Kamis (26/4/2018).

Saat ini tower I Kawana Golf Residence dipasarkan mulai Rp 33 juta per meter persegi. Ada tiga tipe unit di tower ini, mulai studio (26,55 meter persegi semi gross) sampai dua tempat tidur (62 meter persegi semi gross).

Artinya, untuk tipe studio ditawarkan dengan harga sekitar Rp 876 juta sampai yang tertinggi di harga Rp 2 miliar.

Kawana Golf Residence masuk sebagai bagian Jababeka Golf City seluas 180 hektar. Kawasan ini dirancang dengan konsep pengembangan premium.

Luas fasilitas olahraga golf di sini mencapai 86 hektar dan akan menjadi pusat Jababeka Golf City yang dikelilingi pengembangan area residensial dan komersial.

3. Opus Park

PT Izumi Sentul Realty, perusahaan patungan antara PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation, serta Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang mengembangkan apartemen Opus Park di kawasan bisnis Sentul City, Bogor.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com