Kompas.com - 28/06/2018, 16:46 WIB

KOMPAS.com - Lilin aromaterapi bekerja dengan baik untuk memengaruhi mood. Selain sebagai pengharum, lilin aromaterapi juga bisa dijadikan penghias ruangan.

Lilin mampu membuat ruangan terlihat lebih elegan dan berkelas. Bahkan, para desainer menggunakan bahan ini sebagai sentuhan akhir untuk ruangan.

Namun begitu, masih ada beberapa orang yang takut menggunakan material ini karena dianggap berbahaya.

Agar lebih aman, jangan pernah meletakkan lilin di tempat yang gampang dijangkau, khususnya anak-anak dan hewan peliharaan.

Anda juga perlu membeli snuffer atau alat pemadam api lilin. Alat ini biasanya berupa gagang dengan kerucut logam di ujungnya.

Selain menempatkan lilin dalam kondisi aman, Anda juga perlu memperhatikan penempatan lilin agar tidak merusak tampilan ruangan.

Penempatan

Tempatkan lilin di beberapa lokasi yang berbeda. Anda bisa menempatkan lilin di sudut-sudut ruangan.

Di area kering kamar mandi, pemilik rumah bisa menempatkan berbagai aksesoris, mulai dari cermin, lilin aromaterapi, dan hairdryer. houzz.com Di area kering kamar mandi, pemilik rumah bisa menempatkan berbagai aksesoris, mulai dari cermin, lilin aromaterapi, dan hairdryer.
Aroma lilin yang datang dari beberapa sudut akan menimbulkan cahaya lembut di sekeliling ruangan. Lilin bisa ditempatkan di mana saja, seperti bufet, meja bar, atau ambang jendela.

Jumlah lilin

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.