Berita Menarik: Peresmian Tol Rembang-Pasuruan dan Daendels Versi Baru

Kompas.com - 23/06/2018, 09:30 WIB
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 2 Rembang-Pasuruan di Gerbang Tol (GT) Pasuruan, Jumat (22/6/2018). Erwin Hutapea/Kompas.comPresiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 2 Rembang-Pasuruan di Gerbang Tol (GT) Pasuruan, Jumat (22/6/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Peresmian ruas tol fungsional Rembang-Pasuruan menjadi berita yang paling populer di kanal Properti Kompas.com pada Jumat (22/6/2018).

Selain itu, berita tentang sebutan Daendels baru kepada Menteri PUPR serta informasi mengenai bangkrutnya ratusan gerai Starbucks juga masih menarik minat banyak pembaca.

Berikut ini daftar lengkapnya:

1.  Tol Rembang-Pasuruan diresmikan Jokowi 

Satu per satu ruas tol fungsional di sepanjang jaringan jalan tol Trans-Jawa yang digunakan untuk arus mudik dan balik Lebaran diresmikan. Satu di antaranya adalah Tol Seksi 2 Rembang-Pasuruan.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan jalan tol sepanjang 6,6 kilometer tersebut pada Jumat (22/6/2018).

Ruas itu merupakan bagian dari Jalan Tol Gempol-Pasuruan yang panjang totalnya 34,15 kilometer sebagai penghubung antara Kecamatan Gempol dan Kota Pasuruan.

Baca berita selengkapnya di sini: Jumat Ini, Tol Rembang-Pasuruan Siap Diresmikan Jokowi


2. Jokowi sebut Basuki sebagai Daendels baru 

Seusai meresmikan Jalan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 2 Rembang-Pasuruan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan Daendels baru kepada wartawan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X