Berita Penting: Informasi Wajib soal Tol Trans-Jawa bagi Pemudik

Kompas.com - 09/06/2018, 09:48 WIB
Foto udara pembangunan sekitaran Pintu Tol Krapyak di ruas jalan tol Batang-Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/6/2018). Pintu tol Krapyak merupakan pertemuan jalan tol dan jalan nasional. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGFoto udara pembangunan sekitaran Pintu Tol Krapyak di ruas jalan tol Batang-Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/6/2018). Pintu tol Krapyak merupakan pertemuan jalan tol dan jalan nasional.
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai berita seputar jalan tol trans-Jawa menjadi informasi penting dan menarik menjelang arus mudik Lebaran 2018.

Itulah yang membuat lima berita terpopuler bagi para pembaca kanal Properti Kompas.com pada Jumat (8/6/2018) didominasi oleh berita tentang jalan tol.

Berikut ini daftar lengkapnya:

1. Keseruan menyusuri jalur mudik Tol Trans-Jawa

Tim Merapah Trans-Jawa Kompas.com telah tiba di Probolinggo, Jawa Timur, setelah melakukan perjalanan panjang dari Jakarta sejak Sabtu (2/6/2018). 

Hingga Rabu (6/6/2018), Tim Merapah Trans-Jawa telah melintasi 15 ruas tol operasional dan fungsional dengan total panjang 807,5 kilometer.

Kru yang terlibat dalam perjalanan reportase mudik tahun 2018 sebanyak tujuh orang yang terdiri dari tiga jurnalis, dua videografer, satu fotografer, dan satu bagian umum.

Di sepanjang perjalanan, kami menemukan banyak hal menarik, seru, istimewa, dan berbeda yang bisa kami ceritakan kepada pembaca.

Baca berita lengkapnya di sini: Serunya Menjajal Jalur Mudik Tol Trans Jawa

 

2. Dibuka fungsional, Tol Gempol-Pasuruan sudah seperti operasional 

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X