INFOGRAFIK: Titik Rawan yang Harus Anda Waspadai di Jalur Mudik Lebaran 2018

Kompas.com - 31/05/2018, 06:45 WIB
Infografik: Titik rawan macet di jalur mudik Lebaran 2018 KOMPAS.com/AKBAR BHAYU TAMTOMOInfografik: Titik rawan macet di jalur mudik Lebaran 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Ke mana Anda akan mudik pada Lebaran 2018 ini? Jika Anda akan mudik ke wilayah di area Pulau Jawa dan berkendara pribadi, ada sejumlah hal yang harus Anda perhatikan saat melintasi Tol Trans Jawa.

Salah satunya, mengetahui titik rawan macet di sepanjang jalur mudik yang Anda lintasi.

Di jalur mudik Tol Trans Jawa, setidaknya, ada sejumlah titik rawan kemacetan yang telah dipetakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat?

Titik-titik itu, di antaranya, Tol Merak-Cikupa terutama ruas Serang Timur menuju Merak, dan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari Simpang Susun (SS) Cikunir, lokasi pekerjaan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dan Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama.

Selengkapnya mengenai titik-titik rawan macet lainnya, bisa disimak pada infografik Kompas.com yang bisa Anda gunakan sebagai panduan saat mudik nanti!

Akbar Bhayu Tamtomo PANSELA


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X