Kompas.com - 28/05/2018, 14:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Musim mudik kali ini, tidak ada lagi transaksi pembayaran tunai di gerbang tol (GT). Seluruh transaksi dilakukan secara elektronik guna menunjang kelancaran arus kendaraan.

Untuk meningkatkan kenyamanan pemudik, PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah menambah 43 lokasi top  up uang elektronik yang tersebar di GT yang dikelola bersama anak usaha.

AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, sebelumnya perseroan telah memiliki 13 lokasi top up. Dengan penambahan ini, maka lokasi top up yang tersedia mencapai 56 lokasi.

Selain itu, Jasa Marga juga bekerja sama dengan perbankan untuk menyediakan layanan top up bergerak di tempat istirahat dan pelayanan (TIP) selama periode Juni 2018.

"Penambahan lokasi top up dan Layanan Gerak ini diperuntukkan untuk menambah kenyamanan para pengguna jalan tol yang hendak melakukan perjalanan arus mudik atau balik lebaran pertengahan bulan Juni 2018 mendatang," kata Heru.

Berikut 56 lokasi top up yang ada:

KOMPAS.com/AKBAR BHAYU TAMTOMO 56 Lokasi Top Up E-Money

Berikut lokasi Mobile Reader atau layanan gerak di TI/TIP:

KOMPAS.com/AKBAR BHAYU TAMTOMO Layanan Gerak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.