Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Penting: 30 Proyek Strategis Nasional hingga Diskon Tarif Tol

Kompas.com - 25/05/2018, 11:03 WIB
Dani Prabowo,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelesaian proyek strategis nasional menjadi salah satu berita terpopuler di kanal properti Kompas.com, Kamis (24/5/2018).

Kemudian, gagalnya rencana IKEA untuk membuka tokonya di Amerika Serikat, turut menjadi berita terpopuler sepanjang kemarin.

Berikut daftar lima berita populer selengkapnya:

1. 30 proyek strategis nasional rampung

Dalam periode 2016-2017, pemerintah merampungkan 30 proyek strategis nasional (PSN). Nilai proyek tersebut mencapai Rp 94,8 triliun.

Dari total proyek yang diselesaikan, 20 diantaranya rampung pada 2016. Sementara 10 lainnya diselesaikan pada tahun 2017.

Dari jumlah tersebut, empat diantaranya merupakan jalan tol dan delapan lainnya adalah bandara.

Kemudian, masing-masing tujuh proyek pos lintas batas negara dan bendungan, serta empat sisanya merupakan beberapa proyek berbeda-beda.

Selengkapnya: 30 Proyek Strategis Nasional Rampung Dikerjakan Pemerintah

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengendarai Jaguar E-Type Concept Zero saat pergi ke acara pesta pernikahan mereka pada Sabtu (19/5/2018). Mark Stewart LTD Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengendarai Jaguar E-Type Concept Zero saat pergi ke acara pesta pernikahan mereka pada Sabtu (19/5/2018).

2. Ini daftar tetangga Pangeran Harry dan Meghan di Istana Kensington

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mewarisi gelar resmi, Duke dan Duchess of Sussex setelah pernikahan mereka akhir pekan lalu. Keduanya pun akan segera mewarisi kediaman baru mereka di Istana Kensington.

Telah dikabarkan bahwa Harry dan Meghan akan pindah dari Nottingham Cottage dengan dua kamar tidur sederhana ke Apartemen 1, yang berisi 21 kamar tidur.

Namun, Apartemen 1 saat ini ditempati oleh Duke dan Duchess of Gloucester, jadi kemungkinan mereka harus direlokasi juga. Istana Kensington belum secara resmi mengonfirmasi laporan tersebut.

Adapun para penghuni tempat tinggal kerajaan di Istana Kensington selain mereka yaitu The Duke dan Duchess of Cambrdige, The Duke dan Duchess of Gloucester, The Duke dan Duchess of Kent, Pangeran dan Putri Michael dari Kent, serta Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Rinciannya: Ini Tetangga Pangeran Harry dan Meghan di Istana Kensington

IKEASHUTTERSTOCK IKEA

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com