Vasanta Group Incar Rp 300 Miliar Penjualan Apartemen di Bekasi - Kompas.com

Vasanta Group Incar Rp 300 Miliar Penjualan Apartemen di Bekasi

Kompas.com - 23/05/2018, 20:00 WIB
Jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa memulai seremonial peletakan batu pertama proyek Vasanta Innopar dimkawasan industri MM 2100 Cikarang Barat, Kamis (8/3/2018)Kompas.com/Setyo Adi Jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa memulai seremonial peletakan batu pertama proyek Vasanta Innopar dimkawasan industri MM 2100 Cikarang Barat, Kamis (8/3/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Vasana Group melalui anak usaha PT Sirius Surya Sentosa mengincar penjualan Rp 300 miliar dari menara kedua Vasanta Innopark.

Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya mengungkapkan hal tersebut kepada Kompas.com, di Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Menurut Reggy, pasar untuk segmen middle level manager merupakan sasaran yang diincar setelah pencapaian menara pertama Vasanta Innopark yang terjual Rp 250 miliar dan hanya menyisakan 5 unit.

Baca juga: Gandeng Lotte dan Premier, Vasanta Kembangkan Apartemen Rp 2 Triliun

"Sekarang telah terjadi pergeseran signifikan. Jika sebelumnya pasar apartemen masih didominasi kalangan pekerja industri kelas menenga ke bawah, kini sudah mengarah ke kelas menengah atau middle level manager. Jadi jangan heran, sekarang pembeli apartemen manajer ke atas," terang Reggy.

Hal ini tak lepas dari keberadaan kawasan industri MM2100 yang merupakan basis ekonomi di sekitar area  pengembangan Vasanta Innopark.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang vital dan krusial seperti Pelabuhan Patimban, Bandara Internasional Kertajati, Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Light Rail Transit (LRT) dan kereta cepat merupakan pendorong utama pergeseran preferensi pasar.

"Dari studi kelayakan yang kami lakukan juga, para pembeli ini mempertinbabgkan infrastruktur, transportasi dan kelengkapan kawasan sekitar," tambah Reggy.

Adapun menara kedua Vasanta Innopark yakni Botan Tower dipasarkan dengan harga Rp 318 juta. Harga ini sudah termasuk pajak penjualan (PPN).

Vasanta Innopark sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 12 hektar. Selain apartemen, akan dibangun apartemen servis, kondominium, pusat belanja gaya hidup, ruko, menara perkantoran, dan hotel bintang 4.


Komentar
Close Ads X