Pipa Bocor di Mal Central Park, Ini Tanggapan Manajemen

Kompas.com - 22/05/2018, 16:32 WIB
Kendati matahari sangat terik di siang hari, para pemburu pokemon tetap setia berburu pokemon-pokemon bernilai tinggi di Taman Tribeka, Central Park Mall, Jakarta. KOMPAS.com/Muhammad Irzal AdiakurniaKendati matahari sangat terik di siang hari, para pemburu pokemon tetap setia berburu pokemon-pokemon bernilai tinggi di Taman Tribeka, Central Park Mall, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Park Mall mengalami kebocoran pipa air bersih pada Senin, (21/5/2018) sekitar pukul 13.15 WIB. Kebocoran ini tepatnya terjadi di lantai LG di depan area supermarket.

Masalah tersebut telah diatasi dan operasional mal kembali normal pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Plafon Mal Central Park Jebol karena Pipa Bocor, Sejumlah Gerai Sempat Tergenang

Meski demikian, Manajemen Central Park menyatakan ada pemberitaan yang tidak benar terkait penyebab kebocoran.

"Kebocoran bukan disebabkan oleh kebocoran dari air kolam ikan ataupun kebocoran air kotor toilet, tetapi karena kebocoran pipa air bersih," ujar Central Director Central Park Mall Pauline Filliani kepada Kompas.com, Selasa (22/5/2018).

Pauline menambahkan, air tidak jernih yang terlihat pada awal kebocoran adalah debu plafon yang terbawa air. 

Selain itu, kebocoran tidak sampai menutup seluruh akses ke lantai LG, kecuali hanya pemblokiran setempat/terbatas di sekitar tempat kebocoran pada waktu kejadian dan pembersman area dari genangan air akibat kebocoran.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas gangguan dan ketidaknyaman yang terjadi," tutup Pauline.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X