Berita Menarik: Cekcok di IKEA hingga Rockport yang Nyaris Bangkrut

Kompas.com - 17/05/2018, 11:11 WIB
IKEA SHUTTERSTOCKIKEA

JAKARTA, KOMPAS.com - Percekcokan bisa terjadi di mana saja dan disebabkan apa saja. Bahkan hal simpel sekali pun.

Seperti percekcokan yang terjadi di salah satu gerai IKEA di Jerman ini yang justru menjadi salah satu berita terpopuler di kanal properti Kompas.com sepanjang Rabu (16/5/2018).

Berita populer kali ini agak sedikit bervariasi. Mulai dari batalnya libur anak sekolah, kebutuhan lahan untuk pembangunan tol yang membengkak, dan lagi-lagi gerai ritel terancam gulung tikar.

Berikut berita terpopuler di kanal ini:

1. Cekcok di IKEA

Ada-ada saja ulah dua pengunjung pada toko IKEA di Eching, dekat Munich, Jerman. Gara-gara troli, mereka berkelahi dan memakan korban.

Dilansir Daily Mail, Senin (14/5/2018), percekcokan bermula dari dua orang wanita yang sama-sama ingin melintasi jalur sempit di salam toko IKEA tersebut.

Tak ada yang ingin mengalah, mereka akhirnya terlibat silang pendapat. Namun, masalah itu tidak kunjung ada titik temunya. Perseteruan kian sengit.

Dua wanita yang masing-masing berusia 49 tahun dan 18 tahun itu malah terlibat baku hantam.

Sang ayah dari pengunjung berusia 18 tahun tersebut kemudian ikut memanaskan situasi. Ia mendorong pengunjung wanita 49 tahun tersebut sampai terjungkal ke rak besi.

Selengkapnya: Kebut-kebutan Troli, Dua Wanita Baku Hantam di Toko IKEA

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X