Pertama di Batam, Agung Podomoro Hadirkan "Digital Mall" - Kompas.com

Pertama di Batam, Agung Podomoro Hadirkan "Digital Mall"

Kompas.com - 16/05/2018, 10:29 WIB
Komersial area park aveneu akan disulap menjadi kawasan Mall digital guna meningkatkan gairah bisnis di sekitar kawasan Orchard Park Batam ini.KOMPAS.COM/ DOK ORCHAD PARK BATAM Komersial area park aveneu akan disulap menjadi kawasan Mall digital guna meningkatkan gairah bisnis di sekitar kawasan Orchard Park Batam ini.

BATAM, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk ( APLN) mengembangkan digital mall pertama di Batam, Kepulauan Riau.

Melalui anak usahanya, PT Dimas Pratama Indah, raksasa properti ini membangun pusat perbelanjaan digital itu di kawasan komersial Park Avenue yang merupakan bagian dari perumahan Orchard Park.

Baca juga: Pembangunan Infrastruktur Masif, Agung Podomoro Tawarkan Orchard Park Batam

Assistant GM Marketing Orchard Park Tedi Guswana mengatakan, disebut digital mall karena semua transaksi menggunakan barcode, dan dielngkapi fasilitas jaringan internet nirkabel.

Dia mengklaim pusat belanja digital ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Batam.

 

"Kami yang pertama dan satu-satunya. Mal ini juga dilengkapi taman Tribeca," kata Tedi kepada Kompas.com, Kamis (16/5/2018).

Dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar, Park Avenue Mall ini bakal beroperasi pada awal 2019.

Berbeda dengan mal konvensional lainnya, Park Avenue Mall dirancang dengan konsep meeting point. Segala hal yang ada di dalamnya memungkinkan pengunjung untuk melakukan pertemuan.

Oleh karena itu, para peritel yang akan bergabung pun lebih kepada entertainmentfood and beveragesco-meeting space, IT corner, dan ruang-ruang interaktif lainnya.

"Tidak ada peritel pakaian atau fashion. Kami membidik pasar dengan mobilitas tinggi," tuntas Tedi.


Close Ads X