JGC Akhirnya Luncurkan Apartemen Pertamanya - Kompas.com

JGC Akhirnya Luncurkan Apartemen Pertamanya

Kompas.com - 17/04/2018, 15:20 WIB
Kawasan JGC semakin terbuka dan mudah diakses selepas beroperasinya jalan tol Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Dok JGC Kawasan JGC semakin terbuka dan mudah diakses selepas beroperasinya jalan tol Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Sindo Sukses akhirnya meluncurkan Cleon Park Apartment di kawasan perumahan berskala kota Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Ini merupakan proyek apartemen pertama yang dibangun di kawasan seluas 370 hektar JGC.

"Pengenalan produk sudah kami lakukan Kamis lalu dan pemilihan unit akan kami gelar pertengahan Mei nanti," ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, Senin (16/4/2018).

Sami menuturkan bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan proyek apartemen pertamanya. Selain pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap, menurut sami, fasilitas di dalam JGC sudah lengkap, mulai AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, serta pusat kuliner.

"Sebentar lagi IKEA juga akan dibangun di seberang AEON," tambah Sami. 

Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, pada kesempatan itu menambahkan bahwa akses menuju kawasan JGC semakin terbuka dan mudah selepas beroperasinya jalan tol Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota.

"Lokasi JGC kan di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing sehingga enggak jauh dari gerbang tol Cakung Timur," kata Yohanes atau akrab disapa Roni.

Roni menjelaskan Cleon Park Apartment dibangun di area premium JGC. Proyek menempati lahan 1,7 hektar itu akan dibuat terintegrasi dengan area komersialnya yang hanya berjarak 250 meter dari AEON Mall.

"Cuma jalan kaki dua menit sudah sampai. Bulan depan, halte Trans Jakarta juga akan beroperasi di seberang apartemen ini," papar Roni.

Apartemen tersebut dibangun dengan dua tower; North dan South. Tapi, untuk saat ini yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan terdiri dari 310 unit.

Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai paling dasar sampai lantai lima menjadi area parkir. Di lantai 6 apartemen akan disediakan fasilitas gaya hidup, termasuk 6 unit apartemen sebagai fasilitas tambahan private garden.

"Luas unit apartemen ini kami desain lebih manusiawi. Contohnya, tipe studio kami mulai dari ukuran 32 m2. Setiap lantai akan kami isi 16 sampai 17 unit," kata Roni.

Dipasarkan mulai Rp498 juta untuk tipe studio, nilai tambah dari proyek apartemen ini adalah ketersediaan fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit yang dipasarkan. Adapun desain yang diusung untuk apartemen ini adalah minimalis modern yang dan disesuaikan dengan segmentasi pasar kelas menengah atas.

"Pembangunan akan dimulai tahun depan dan dengan proses serah terimanya kami targetkan dalam 36 bulan setelahnya," ujar Roni.


EditorLatief
Komentar
Close Ads X