HK Realtindo Gandeng Airy Rooms Kelola Apartemen - Kompas.com

HK Realtindo Gandeng Airy Rooms Kelola Apartemen

Kompas.com - 12/04/2018, 11:52 WIB
Ilustrasi apartemen kecil.Apartementtherappy.com Ilustrasi apartemen kecil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas pencarian akomodasi mulai berpindah ke ranah dalam jaringan atau daring atau online.

Harga-harga yang bersaing, kemudahan bertransaksi hingga banyaknya alternatif menjadi faktor pendukung berpindahnya masyarakat ke dunia online.

Dengan banyaknya alternatif, jaminan kenyamanan dan kualitas properti yang baik menjadi kunci dalam memenangkan pasar.

Memanfaatkan potensi tersebut, HK Realtindo menggandeng Airy Rooms terkait pengelolaan dan pemasaran unit apartemen menjadi akomodasi yang setara dengan hotel.

“Kami optimis dengan menggandeng Airy Rooms dapat membantu meningkatkan keuntungan dan okupansi korporasi,” ujar Direktur Utama HK Realtindo Koentjoro melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (11/4/2018).

PT HK Realtindo (HKR), merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang pengembangan properti.

Sementara PT Airy Nest Indonesia (Airy Rooms) sebagai Accomodation Network Orchestrator (ANO) yang menghubungkan pelanggan dengan kamar-kamar setara hotel di seluruh Indonesia.

Keduanya melakukan penandatangan Nota Kesepahaman Rencana Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MOU) Pengembangan Unit Apartemen milik PT HK Realtindo.

Kerjasl sama ini dapat memberi nilai lebih di tengah persaingan ketat bisnis properti, khususnya dengan maraknya pertumbuhan hunian bertingkat.

Kolaborasi ini dilakukan guna memperluas jalur pemasaran produk properti HKR khususnya dalam meningkatkan pendapatan berulang (recurring income).

Pada tahap awal, Airy Room akan mengelola unit dari tiga properti yang berbeda meliputi The H Residence@Kemayoran Amethyst Tower di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

Kemudian, The Enviro Apartment yang terletak di jantung Kota Jababeka Cikarang (Medical City Area).

Terakhir, Kubikahomy Apartment yang berlokasi tepat ditengah-tengah Central Business District Bumi Serpong Damai.

Tren teknologi digital saat ini telah disadari menjadi elemen penting yang dapat diperhitungkan untuk meningkatkan pemasaran produk termasuk properti.


Komentar
Close Ads X