Gelar HUT ke-46, REI Undang 1.200 Peserta

Kompas.com - 10/04/2018, 19:00 WIB
Real Estat Indonesia (REI).Dokumentasi REI Real Estat Indonesia (REI).

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Kepulauan Bangka Belitung bakal tuan rumah HUT ke-46 Real Estate Indonesia (REI) 2018, setelah tahun sebelumnya digelar di Bali.

Ketua DPD REI Kepulauan Bangka Belitung Thomas Jusman memperkirakan 1.200 peserta yang diundang bakal hadir di Bumi Serumpun Sebalai terhitung 12-15 April 2018.

“Pendaftaran sampai saat ini tercatat sekitar 800 peserta. Jumlah ini akan terus bertambah. Tidak hanya pengurus dan anggota tapi juga keluarga mereka akan hadir,” kata Thomas yang didampingi Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Fendi Haryono saat jumpa pers, Selasa (10/4/2018).

Thomas menuturkan gelaran HUT REI yang diikuti pengembang dari seluruh Indonesia akan mendongkrak citra pariwisata dan investasi di Kepulauan Bangka Belitung.

Selain membahas program kerja, anggota REI juga melaksanakan bedah rumah dan kunjungan ke destinasi wisata di Bangka dan Belitung.

Beberapa pejabat negara dijadwalkan hadir seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

"Turut hadir Ir Ciputra, pepunden (orang yang dihormati dan dibanggakan) keluarga besar REI,” tambah Thomas yang juga ketua KADIN Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun rangkaian kegiatan peserta di antaranya turnamen golf di Timah Girimaya, jalan sehat Tanjung Pesona-Puri Tri Agung, gala dinner berkonsep beach party, serta jamuan khas daerah makan bedulang.




Close Ads X