Tamam Wahana Incar "Venue" di Benhil Central dan Alam Sutera

Kompas.com - 06/04/2018, 14:00 WIB
Aktivitas pekerja menyelesaikan pembangunan pasar modern di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017). Pasar modern Benhil Central akan menjadi pasar terpadu dan pusat bisnis yang terintegrasi dengan transportasi massal MRT dan ditargetkan rampung pada tahun 2019. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGAktivitas pekerja menyelesaikan pembangunan pasar modern di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017). Pasar modern Benhil Central akan menjadi pasar terpadu dan pusat bisnis yang terintegrasi dengan transportasi massal MRT dan ditargetkan rampung pada tahun 2019.


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berhasil mengantongi sertifikat ISO 9001: 2015, PT Tamam Wahana melirik peluang bisnis MICE baru di Benhil Central, Jakarta Pusat, dan Mal Alam Sutera, Serpong.

Tak kurang dari Rp 200 miliar bakal digelontorkan perusahaan penyelenggara bisnis meeting, incentive, conference, and exhibition (MICE) itu agar memiliki venue berkelas internasional.

Selama ini, Tamam Wahana memiliki brand The Kasablanka, Upper Room, dan Bekasi Convention Center. Ketiga venue MICE tersebut telah digunakan untuk berbagai acara akbar, baik berskala nasional mau pun internasional.

Direktur PT Tamam Wahana, Jim Tehusijarana, mengatakan saat ini Tamam tengah menggarap desain. Venue di Mal Alam Sutera sendiri akan memakan lahan seluas 9.300 meter persegi.

"Kami akan memanfaatkan ground level Mal Alam Sutera," katanya, Rabu (4/4/2018).

(Baca: Dongkrak Mutu Layanan, Tamam Wahana Terima Sertifikat ISO 9001: 2015)

Ia mengatakan, venue di Alam Sutera diproyeksikan untuk berbagai kegiatan trade show. Dengan demikian, venue tersebut akan lebih banyak dimanfaatkan selama hari kerja.

Sementara itu, venue di Benhil Central akan memiliki luas sekira 8.000 meter persegi. Dengan kapasitas maksimal 500.000 orang, venue tersebut cenderung diproyeksikan untuk corporate event.

Upper Room yang selama ini berada di Wisma Nusantara bakal diboyong ke Benhil Central. Pada 2022 nanti, gedung Wisma Nusantara akan dibongkar sehingga Upper Room mesti angkat kaki.

Tamam Wahana berpikir cepat untuk keberlangsungan Upper Room yang telah ada sejak 13 tahun lalu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X