Hobi Investasi Properti, Kendrick Lamar Beli Rumah Rp 36,4 Miliar - Kompas.com

Hobi Investasi Properti, Kendrick Lamar Beli Rumah Rp 36,4 Miliar

Kompas.com - 03/04/2018, 19:16 WIB
Artis musik Kendrick Lamar tampil di panggung Grammy Awards 2018 yang digelar di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018). Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP Artis musik Kendrick Lamar tampil di panggung Grammy Awards 2018 yang digelar di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyanyi rap pemenang Grammy Award, Kendrick Lamar, baru-baru ini membeli sebuah rumah besar di kota perbukitan barat laut, Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat.

Rumah baru Lamar seluas 502 meter persegi ini terdiri dari enam kamar tidur dan enam kamar mandi. Untuk membeli properti tersebut, Lamar merogoh kocek senilai 2,65 juta dollar AS (Rp 36,4 miliar).

Rumah yang dibeli Kendrick Lamar di Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat.http://www.tmz.com Rumah yang dibeli Kendrick Lamar di Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat.
Rumah ini disertai halaman belakang yang besar lengkap dengan teras tertutup yang juga besar. Kemudian, di rumah tersebut juga terdapat area pemanggangan dan kolam renang luas serta bak mandi air panas.

Tidak hanya itu, beberapa fasilitas tambahan di rumah ini antara lain ruang teater dengan layar proyektor drop-down, sebuah area kebugaran, dan dapur yang dillengkapi peralatan memasak dari baja tahan karat.

Meski memiliki banyak ruang dan berada di lokasi yang prima, rumah ini dikabarkan akan kosong karena Lamar membelinya sebagai instrumen investasi properti.

Rumah yang dibeli Kendrick Lamar di Calabasas, Amerika Serikat.http://www.tmz.com Rumah yang dibeli Kendrick Lamar di Calabasas, Amerika Serikat.
Hobi investasi

Ini bukan kali pertama Lamar berinvestasi real estat. Pada 2014, dia telah membeli rumah seharga 523.500 dollar AS (Rp 7,1 miliar) dengan empat kamar tidur di Eastvale, California.

Tak lama setelah itu, selama wawancara radio, Lamar mengkonfirmasi pembelian itu tetapi mencatat bahwa dia tidak tinggal di sana.

"Properti itu muncul dan saya melihatnya di internet. Saya suka, 'Di mana mereka mendapatkan barang-barang ini?' Ini (kisah) nyata, tapi itu bukan menjadi tempat tinggal saya," katanya kepada Radio Wild 94.99 di San Francisco.

Ia menambahkan, dirinya senang membeli properti baik itu berupa apartemen, maupun rumah.

Meski demikian, Lamar juga mengatakan, dirinya masih betah tinggal di sebuah apartemen kecil di Los Angeles.

"Saya suka menginvestasikan uang saya dalam berbagai hal, daripada membeli barang-barang untuk saat ini. Sesuatu yang bisa bertahan untuk saya seumur hidup," tuntas dia.


Komentar
Close Ads X