Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra Terus Kembangkan Proyek Hunian Dekat Bandara

Kompas.com - 27/02/2018, 11:33 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ciputra Residence, anak usaha Ciputra Group, terus mengembangkan CitraGarden City, proyek kawasan residensial dan komersial di dekat Bandara Soekarno Hatta (Soeta). Proyek seluas 450 hektare memanfaatkan dampak pengembangan Bandara Soeta dan tol JORR.

"Karena dampak paling positif pengembangan Bandara Soekarno Hatta (Soeta) dan jalan tol JORR W1 dan W2 adalah menyambungkan wilayah Selatan dan Barat hingga Utara Jakarta. Kami memanfaatkan itu," ujar Merry Lantani, Associate Director PT Ciputra Residence, Senin (26/2/2018).

Salah satu distrik yang sedang dikembangkan di kawasan ini adalah Aeroworld 8 atau Citra 8 yang lokasinya paling dekat dengan Bandara Soeta, yakni hanya 10 menit. Total luas lahan proyek ini 82 hektar.

Untuk produk teranyar yang tengah dikembangkan di sini adalah Cluster Aero Mansion yang sudah memasuki tahap dua dengan tipe barunya, Cressida. Luas klaster Aero Mansion sendiri sekitar 9,5 hektar dengan harga unit berkisar Rp2,1 miliar.

"Cressida masih hunian unggulan kami. Hanya ada 40 unit yang kami bangun," ujarnya.

Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City, menambahkan saat ini di samping Aero Mansion, CitraGarden City juga sedang memasarkan Cluster AeroVille dengan luas lahan 4.37 Hektare. Dari total 187 unit, saat ini sudah terjual 154 unit dengan harga berkisar Rp1,8 miliar hingga Rp2,7 miliar.

"Apa yang sedang berkembang di wilayah bandara saat ini kami yakin bisa menaikkan daya beli calon konsumen, terutama yang sedang membutuhkan hunian, termasuk rumah pertama,  atau tempat usaha. Kami akan terserap dengan cepat oleh pasar, baik itu end user maupun investor," kata Edwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com