Kompas.com - 26/02/2018, 17:39 WIB
Di awal tahun ini salah satu produk yang tengah dipasarkan Modernland adalah klaster Matsu @ Shinano di Jakarta Garden City (JGC). Dok JGCDi awal tahun ini salah satu produk yang tengah dipasarkan Modernland adalah klaster Matsu @ Shinano di Jakarta Garden City (JGC).
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk memastikan para agen pemasar properti akan menggenjot penjualan produk-produknya di tengah ketatnya persaingan bisnis properti saat ini. Modernland terus berusaha menempel ketat para pemasar properti tersebut dengan sejumlah upaya.

Salah satu upaya itu adalah memotivasi jaringan agen atau pemasar properti yang berprestasi memasarkan produk-produk Modernland di sepanjang 2017 melalui Agent Property Award 2018 di Singapura, 23-25 Februari 2018 lalu.

Penghargaan itu masing-masing diberikan kepada Cynthia dari kantor Agent Property Remax Premier dan Ave dari Optima Property, serta untuk kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra (Awie).

Penilaian untuk penghargaan itu dilakukan oleh tim penilai dari PT Modernland Realty Tbk. dan PT Mitra Sindo Sukses, baik untuk produk rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan dari 136 kantor agen properti dan lebih dari 3.000 agen.

"Kami butuh kerja keras seluruh agen properti, karena itu sebaliknya kami juga berikan benefit yang dapat membuat mereka lebih bersemangat lagi memasarkan produk, mulai jalan-jalan keluar negeri atau bentuk reward lainnya," ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Senin (26/2/2018).

Di awal tahun ini salah satu produk yang tengah dipasarkan adalah klaster Matsu @ Shinano di Jakarta Garden City (JGC). Produk rumah tapak ini ditawarkan mulai Rp1,7 miliaran, harga yang fantastis untuk hunian di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Untuk tahap pertama akan dipasarkan 200 unit dan sekitar 100 unit lagi di tahap berikutnya. Klaster terbaru di JGC tersebut berukuran 6x15 meter dan terdiri dari dua lantai.

"Harga tanah setelah beroperasinya AEON Mall memang naik, selain juga karena bertambahnya fasilitas di JGC. Di beberapa kawasan lain di barat Jakarta harga propertinya cenderung stagnan," kata Sami.

"Ruang pertumbuhan harga di sini masih sangat lebar, karena di Kelapa Gading, Jakarta Utara, harganya Rp35-40 juta per meter persegi, padahal jarak keduanya melalui Jl Tipar Cakung hanya 4,5 kilometer. Makanya, kami yakin investasi di sini (Cakung) pasti akan naik sebab bisa menjadi pusat pertumbuhan baru di Jakarta," timpal Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk.

Freddy yakin, dengan jarak cukup dekat akibat semakin terbukanya akses, harga yang kompetitif, serta fasilitas terus bertambah, para agen properti tersebut dapat lebih mudah memasarkan JGC sebagai kawasan hunian alternatif bagi Kelapa Gading dan sekitarnya.

Daya jualnya terutama setelah beroperasinya AEON Mall dan akses tol Cilincing - Tanjung Priok yang membuat JGC mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X