Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cordela Hotel Jayapura Dibuka Jelang PON

Kompas.com - 03/02/2018, 09:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan hotel Omega Hotel Management (OHM) mengumumkan ekspansi bisnis perhotelannya ke Indonesia bagian timur, yaitu Jayapura, Papua.

Hal tersebut menyusul penandatanganan kontrak kerja sama antara pihak manajemen dan investor untuk pembangunan Cordela Hotel Jayapura, Papua.

"Pembangunan Cordela Hotel Jayapura ini ditargetkan akan selesai sebelum Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 yang akan dilaksanakan di Papua sebagai tuan rumah," ujar Business Development Manager OHM Lanang Diayudha melalui keterangan tertulis, Jumat, (2/2/2018).

Ia berharap, Cordela Hotel Jayapura dapat menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik yang menunjang akomodasi untuk beragam aktivitas nasional, seperti acara PON tentunya.

Selain itu, pembukaan hotel ini juga sebagai bentuk dukungan OHM terhadap program pemerintah dalam memajukan kota Jayapura, Papua sebagai destinasi pariwisata di Indonesia.

Cordela Hotel Jayapura yang berlokasi di Jl Raya Abepura, Jayapura, ini mencakup 100 kamar yang cukup luas dengan 95 kamar tipe Deluxe seluas 21 meter persegi dan 5 kamar tipe Deluxe Family seluas 50 meter persegi.

Hotel dengan 7 lantai ini dilengkapi beragam fasilitas yang mendukung aktifitas bisnis, seperti free wi-fi 24 jam, meeting room dengan kapasitas hingga 120 tamu, restoran dan area parkir

Saat ini, OHM memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu Cordex (bintang 1), Cordela Inn (bintang 2), Cordela Hotel (bintang 2 plus), hingga Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort.

Brand-brand tersebut beroperasi di berbagai kota mulai dari Bandung, Cirebon, Puncak, Jakarta, dan Medan.

Selain itu, OHM juga memiliki Grand Purnama by Cordela Hotel di Kuningan, Yogyakarta, dan Pangkal Pinang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com