Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PP Properti Buka Hotel Bintang Empat di Pekanbaru

Kompas.com - 02/02/2018, 14:00 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PP Properti Tbk (PPRO) secara resmi membuka hotel dengan lukisan mural bertema hutan, di Pekanbaru, Riau, Kamis (1/2/2018).

Hotel tersebut bernama Prime Park Hotel Pekanbaru dengan klasifikasi bintang empat. Hotel ini dimiliki PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak usaha PPRO, dan dioperasikan oleh PP Hospitality.

"Ini merupakan hotel pertama kami di Pulau Sumatera. Kami optimistis hotel ini akan sukses karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas lengkap. Target okupansi hotel pada 2018 sebesar 70 persen," kata Direktur Commercial & Hospitality PT PP Properti Tbk Linda Gustina, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis malam.

Berada di jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar, Medan, Jambi dan Bukittinggi, hotel ini berisi 151 kamar yang terdiri atas 3 tipe, yaitu deluxe, executive dan suite.

Linda mengatakan, hotel ini juga dilengkapi ballroom berkapasitas 1.000 orang yang didesain tanpa pilar dengan plafon setinggi 9 meter.

Secara umum, Prime Park Hotel ditujukan bagi masyarakat yang ingin menginap untuk tujuan bisnis dan leisure. Untuk menambah kenyamanan, Linda menambahkan, terdapat fasilitas kolam renang outdoor dengan pemandangan Kota Pekanbaru.

"Kami harapkan kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com