Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Buka Sentra Distribusi di Bekasi

Kompas.com - 11/01/2018, 17:18 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

BEKASI, KompasProperti - IKEA Indonesia membuka IKEA Distribution Point ke-3 berlokasi di Bekasi. Sentra distribusi ini merupakan kepanjangan tangan IKEA bagi pelanggan yang tinggal di kawasan Bekasi dan Jakarta Timur untuk kemudahan berbelanja online dengan mengambil barang di lokasi tersebut.

"Kami melihat potensi kota Bekasi dan wilayah timur Jakarta yang merupakan daerah perumahan, dimana minat masyarakat terhadap produk IKEA cukup tinggi," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia melalui keterangan tertulis yang diterima KompasProperti Kamis (11/1/2018).

Distribution Point di Bekasi memungkinkan pelanggan mendapatkan gambaran produk langsung dari perwakilan IKEA dan berbelanja secara online.

Pelanggan produk perabot IKEA secara online dapat berbelanja melalui 3 langkah. Langkah pertama, belanja online dapat dilakukan di www.IKEA.co.id dengan menggunakan komputer, tablet atau smartphone.

Setelah produk dipilih dan dimasukkan ke dalam keranjang belanja, pelanggan dapat memilih menu “Distribution Point” untuk dikirimkan ke Distribution Point Bekasi saat check out.

Langkah kedua, produk pesanan akan diantar dalam waktu lima hari kerja. Pelanggan dapat mengambil produk-produknya dengan membawa bukti pembelian asli atau hasil print bukti pembelian online.

Langkah ketiga, co-worker IKEA akan membantu mengambilkan barang untuk dibawa pulang pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com