JGC Raih Penghargaan, Dianggap Salah Salah Satu yang Terlaris

Kompas.com - 18/12/2017, 10:15 WIB
Seluas 370 hektar, JGC merupakan proyek yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur. Dok JGCSeluas 370 hektar, JGC merupakan proyek yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur.
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Kamis (14/12/2017) mendapat penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2017 untuk kategori "Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta". Penghargaan itu memang diberikan untuk proyek-proyek properti terlaris di Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya.

Seluas 370 hektar, JGC merupakan proyek yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur. Indikator penilaian yang digunakan adalah volume atau nilai penjualan mulai 1 Januari hingga 30 September 2017.

"Ke depan kami masih akan berkembang terus. apalagi sudah banyak fasilitas tersedia di Jakarta Garden City. Yang terbaru adalah AEON Mall," ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, usai menerima penghargaan itu.

Ditambahkan Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, salah satu keuntungan JGC selain telah beroperasinya pusat belanja asal Jepang tersebut adalah akses tol Cilincing-Tanjung Priok.

"Karena makin mudah diakses dari tol dalam kota dan kawasan Jabodetabek lainnya, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya," ujar Hyronimus.

Rencananya, menurut dia, menyusul sukses penjualan tahap pertamanya, JGC akan membuka klaster Shinano tahap II. Seluas 10,8 hektar, ini merupakan klaster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden (100 ha).

"Empat klaster yang sudah dikembangkan sebelumnya kini selesai dibangun dan sebagian sudah dihuni. Untuk Shinano tahap kedua ada 130 unit," kata Hyronimus.

Adapun Shinano tahap pertama  sebanyak 178 unit sudah habis terjual dan pembangunannya sudah memasuki tahap naik atap. Tahap II akan dipasarkan empat tipe, mulai 63/90 sampai 121/170. Untuk Shinano tahap dua, lanjut Hyronimus, dipasarkan seharga mulai Rp1,6 miliar sampai Rp3,88 miliar.

"Kami akan mulai pembangunannya tahun depan," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X