Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PP Properti Memulai Konstruksi Palm Park Hotel Surabaya

Kompas.com - 13/12/2017, 20:46 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SOFIA, KompasProperti - PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui anak usaha PT Gitanusa Sarana Niaga (GSN) resmi melansir proyek Palm Park Hotel Surabaya, Rabu (13/12).

Peluncuran ini sekaligus menandai dimulainya proses pembangunan hotel yang berlokasi di Jalan Kapas Krampung No. 45 Surabaya Timur.

GSN sendiri merupakan anak perusahaan PPRO dengan kepemilikan saham sebesar 99,90 persen.

Adapun Palm Park Hotel merupakan brand baru milik PPRO dan hotel pertama di Surabaya dengan kategori bintang tiga.

PPRO menargetkan operasional hotel pertengahan 2018, dan akan dikelola sendiri oleh PPRO melalui unit bisnis PP Hospitality.

“PPRO terus mengembangkan bisnis hotel untuk meningkatkan recurring income. Sebagai pemilik sekaligus operator, kami bangga menghadirkan Palm Park yang dirancang dengan konsep kasual dan dinamis,” ujar Direktur Komersial & Hospitality PPRO Linda Gustina.

Linda melanjutkan, target pasar yang dibidik adalah smart travelers, baik keluarga maupun generasi millennial dan Gen Z yang membutuhkan akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap dan laik foto.

Palm Park Hotel dikelilingi Kaza City Mall, salah satu pusat perbelanjaan besar di Surabaya Timur yang juga dimiliki oleh GSN.

Mencakup 101 kamar, Palm Park Hotel dilengkapi TV LED, pendingin ruangan, mesin pembuat teh dan kopi hingga perlengkapan mandi.

Selain itu, terdapat sembilan ruang pertemuan dan ruang serbaguna berkapasitas maksimum hingga 1.000 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com