Kompas.com - 13/12/2017, 20:46 WIB
|
EditorHilda B Alexander

SOFIA, KompasProperti - PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui anak usaha PT Gitanusa Sarana Niaga (GSN) resmi melansir proyek Palm Park Hotel Surabaya, Rabu (13/12).

Peluncuran ini sekaligus menandai dimulainya proses pembangunan hotel yang berlokasi di Jalan Kapas Krampung No. 45 Surabaya Timur.

GSN sendiri merupakan anak perusahaan PPRO dengan kepemilikan saham sebesar 99,90 persen.

Adapun Palm Park Hotel merupakan brand baru milik PPRO dan hotel pertama di Surabaya dengan kategori bintang tiga.

PPRO menargetkan operasional hotel pertengahan 2018, dan akan dikelola sendiri oleh PPRO melalui unit bisnis PP Hospitality.

“PPRO terus mengembangkan bisnis hotel untuk meningkatkan recurring income. Sebagai pemilik sekaligus operator, kami bangga menghadirkan Palm Park yang dirancang dengan konsep kasual dan dinamis,” ujar Direktur Komersial & Hospitality PPRO Linda Gustina.

Linda melanjutkan, target pasar yang dibidik adalah smart travelers, baik keluarga maupun generasi millennial dan Gen Z yang membutuhkan akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap dan laik foto.

Palm Park Hotel dikelilingi Kaza City Mall, salah satu pusat perbelanjaan besar di Surabaya Timur yang juga dimiliki oleh GSN.

Mencakup 101 kamar, Palm Park Hotel dilengkapi TV LED, pendingin ruangan, mesin pembuat teh dan kopi hingga perlengkapan mandi.

Selain itu, terdapat sembilan ruang pertemuan dan ruang serbaguna berkapasitas maksimum hingga 1.000 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.