Jelang Tutup Tahun, JGC Tambah Ruang Komersial Baru

Kompas.com - 11/12/2017, 15:41 WIB
Setelah AEON Mall beroperasi di Jakarta Garden City (JGC), IKEA juga segera dibangun. Estimasi pembangunannya selesai pada 2020. Dok JGCSetelah AEON Mall beroperasi di Jakarta Garden City (JGC), IKEA juga segera dibangun. Estimasi pembangunannya selesai pada 2020.
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengatakan setelah AEON Mall beroperasi di Jakarta Garden City (JGC), IKEA juga segera dibangun. Estimasi pembangunannya selesai pada 2020.

Mengambil momentum akhir tahun, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, itu juga akan menambah produk komersial terbarunya di JGC, Cakung, Jakarta Timur.

"Fasilitas komersial memang jadi salah satu prioritas pengembangan kami di JGC. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih realistis untuk bertambah," kata Sami, Sabtu (9/12/2017).

Sampai saat ini, lanjut Sami, Jumlah rumah yang dibangun di kawasan itu mencapai 2000 unit. Sebaliknya, ruang komersial baru tersedia 200 unit.

"Artinya masih potensial dikembangkan. Ini alasan kami banyak memasarkan produk komersial di 2017 ini," papar Sami.

Adapun produk komersial yang baru diluncurkan tersebut adalah New East. Dibangun di lahan seluas 4,5 hektar, klaster tersebut terdiri 60 unit rumah toko (shop house) mewah dan 13 ritel. Ruko mewah itu berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan 10 meter yang dibanderol seharga Rp4,5 hingga Rp11 miliar.

"Tapi, untuk ritel tidak dijual, hanya disewakan," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X