Pohon Natal Anda Rontok? Simak Tips Membereskannya

Kompas.com - 09/12/2017, 19:17 WIB
Pohon Natal yang diletakkan di ruang tamu harus berada di tempat yang tidak menghalangi jalan orang Pohon Natal yang diletakkan di ruang tamu harus berada di tempat yang tidak menghalangi jalan orang
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Menghadirkan pohon natal yang asli, benar-benar pohon, di dalam rumah, tentu akan membuat perayaan Natal Anda semakin menarik.

Menghias pohon di rumah bersama keluarga, mulai dari memasang kapas untuk membuat kesan bersalju, menggantung wajah santa, bola warna-warni bertabur emas, hingga bintang di atasnya, merupakan kegiatan yang selalu ditunggu.

Namun yang jadi persoalan, daun pohon pinus yang berbentuk jarum itu mudah sekali rontok. Tentu bila hal itu terjadi akan membuat lantai rumah anda menjadi kotor.

Lantas, apa yang harus dilakukan? Mengutip Apartmenttherapy, ada dua cara yang dapat dilakukan untuk membereskan kekacauan tersebut.

Pertama, gunakan rol besar yang telah dimodifikasi dengan double tip di seluruh permukaannya.

Setelah itu sapukan pada permukaan lantai, baik itu yang berlapis ubin maupun kayu. Dengan demikian, daun pohon tersebut akan dapat dengan mudah menempel pada rol yang telah Anda buat.

Kedua, bila daun tersebut jatuh di atas permukaan karpet, maka Anda dapat menggunakan penyedot debu untuk membereskannya. Niscaya, seluruh daun yang menyempil pun akan tersedot dengan mudah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X