Tahun Depan, Marriott Ekspansi Besar-besaran

Kompas.com - 08/12/2017, 12:00 WIB
ilustrasi hotel shutterstockilustrasi hotel
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti – Segmen hotel Select-Service milik Marriott International Inc. tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik dengan tujuh merek berbeda.

Merek tersebut adalah Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element and AC Hotels.

Hotel-hotel pada segmen ini mengalami pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara segmen hotel Marriott International lainnya.

Segmen Select-Service di Asia, memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, di beberapa daerah dan kota yang sedang tumbuh.

"Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia," ujar Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriot International, Peggy Fang Roe.

Segmen hotel Select-Service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama Marriott termasuk China, India dan Indonesia.

Selain itu, Marriott melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pembukaan hotel baru

Courtyard by Marriott telah meresmikan Courtyard by Marriott Changsha dan Courtyard by Marriott Tianjin pada musim panas kemarin, memperkuat portofolio hotel mereka di kota-kota kecil China, melalui pembukaan hotel di Zhengzhou, Shanghai dan Chengdu pada 2018.

Courtyard Marriott Hotel, New York.www.theepochtimes.com Courtyard Marriott Hotel, New York.
Di China, kini terdapat 19 hotel Courtyard, dengan 38 hotel lainnya dijadwalkan untuk segera dibuka.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X