Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Sebulan, BTN Banting Bunga KPR 4,1 Persen

Kompas.com - 04/12/2017, 21:34 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Memperingati 41 tahun Kredit Pemilikan Rumah (KPR), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menerapkan promo khusus bunga 4,1 persen selama sebulan.

Selain itu, BTN juga membebaskan biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Promo lain yang ditawarkan adalah diskon asuransi jiwa 10 persen dan voucher belanja.

"Ini program khusus, justru kita banting sedemikian rupa sampai 4,1 persen luar biasa," ujar Managing Director Network and Distribution Budi Satria di Stasiun Jakarta Kota, Senin (4/12/2017).

Menurut Budi, ini merupakan suku bunga paling kecil dan menarik yang pernah ditawarkan BTN.

Dibandingkan dengan biasanya, suku bunga BTN berkisar 7-9 persen. Itu pun, jika BTN ada kerja sama dengan pengembang terkait.

"Setelah sebulan, bunga akan kembali normal. Saya rasa bunga 4,1 persen tidak pernah," jelas Budi.

Masyarakat bisa mengakses promo ini di booth BTN di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta, perkantoran, hingga perumahan.

Mitra BUMN yang dipilih dalam gelaran parade KPR di Menara Multimedia-Telkom antara lain, Angkasa Pura 2, Kementerian Perhubungan, Pupuk lndonesia, Telkom Bandung dan Kantor Pos Bandung.

Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat kampanye parade KPR adalah stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai, Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

"Kami juga akan melakukan kampanye parade KPR dengan membuka booth diberbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, Southcity, Bukit Golf Cibubur, Harapan indah, dan Grand Depok City," jelas Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com