Hanya Sebulan, BTN Banting Bunga KPR 4,1 Persen

Kompas.com - 04/12/2017, 21:34 WIB
BTN menyelenggarakan Parade KPR dengan penawaran khusus bagi masyarakat yang akan mengajukan KPR yakni berupa bunga 4,1 persen. Arimbi RamadhianiBTN menyelenggarakan Parade KPR dengan penawaran khusus bagi masyarakat yang akan mengajukan KPR yakni berupa bunga 4,1 persen.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Memperingati 41 tahun Kredit Pemilikan Rumah (KPR), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menerapkan promo khusus bunga 4,1 persen selama sebulan.

Selain itu, BTN juga membebaskan biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Promo lain yang ditawarkan adalah diskon asuransi jiwa 10 persen dan voucher belanja.

"Ini program khusus, justru kita banting sedemikian rupa sampai 4,1 persen luar biasa," ujar Managing Director Network and Distribution Budi Satria di Stasiun Jakarta Kota, Senin (4/12/2017).

Menurut Budi, ini merupakan suku bunga paling kecil dan menarik yang pernah ditawarkan BTN.

Dibandingkan dengan biasanya, suku bunga BTN berkisar 7-9 persen. Itu pun, jika BTN ada kerja sama dengan pengembang terkait.

"Setelah sebulan, bunga akan kembali normal. Saya rasa bunga 4,1 persen tidak pernah," jelas Budi.

Masyarakat bisa mengakses promo ini di booth BTN di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta, perkantoran, hingga perumahan.

Mitra BUMN yang dipilih dalam gelaran parade KPR di Menara Multimedia-Telkom antara lain, Angkasa Pura 2, Kementerian Perhubungan, Pupuk lndonesia, Telkom Bandung dan Kantor Pos Bandung.

Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat kampanye parade KPR adalah stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai, Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

"Kami juga akan melakukan kampanye parade KPR dengan membuka booth diberbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, Southcity, Bukit Golf Cibubur, Harapan indah, dan Grand Depok City," jelas Budi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X