Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun KPR, BTN Terapkan Bunga 4,1 Persen

Kompas.com - 04/12/2017, 17:56 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN merayakan hari jadi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang kini berusia 41 tahun pada 10 Desember 2017 mendatang.

Dalam rangka itu, BTN akan menggelar Parade KPR dengan penawaran khusus bagi masyarakat yang akan mengajukan KPR yakni berupa bunga 4,1 persen.

"Mulai hari ini, BTN akan menerapkan suku bunga khusus 4,1 persen dalam sebulan," Managing Director Network and Distribution Budi Satria di Stasiun Jakarta
Kota, Senin (4/12/2017).

Selain promosi bunga 4,1 persen, dalam sebulan ini, BTN juga membebaskan biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Promo tersebut melibatkan 80 pengembang di seluruh Indonesia.

Masyarakat bisa mengakses promo ini di booth BTN di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta, perkantoran, hingga perumahan.

Beberapa titik strategis ini seperti mal-mal di Jabodetabek, Makassar, Banjarmasin, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sementara mitra BUMN yang dipilih dalam Parade KPR itu di Menara Multimedia-Telkom antara lain, Angkasa Pura 2, Kementerian Perhubungan, Pupuk lndonesia, Telkom Bandung dan Kantor Pos Bandung.

Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat dalam kampanye parade KPR adalah stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai. Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

"Kami juga akan melakukan kampanye parade KPR dengan membuka booth diberbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, South City, Bukit Golf Cibubur, Harapan indah, dan Grand Depok City," jelas Budi.

Tidak menutup kemungkinan, BTN akan membuka booth di tempat lain agar leih banyak masyarakat yang dapat menjangkau KPR dengan promo khusus.

Selain itu, BTN juga akan menggelar Mini Expo di beberapa jaringan kantor perseroan yang dijadwalkan pada 11 Desember hingga 15 Desember 2017.

Rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan peresmian Plaza KPR dan Hotline KPR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com