Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Luncurkan Layanan Kabin Setara "Suite" Pribadi

Kompas.com - 03/12/2017, 10:13 WIB
Dani Prabowo

Penulis

Sumber curbed

KompasProperti - Maskapai Emirates sejak bulan lalu menawarkan fasilitas terbang mewah nomor wahid bagi setiap penumpang mereka. Diimplementasikan pada pesawat Boeing 777, kabin mewah ini benar-benar di atas kelas mewah yang lain.

Dikutip dari Curbed, penumpang di kabin tersebut akan merasa seperti berada di suite pribadi dengan fasilitas Kelas Satu seluas 3,7 meter persegi.

Kabin itu sepenuhnya tertutup dan menawarkan fasilitas pribadi. Mulai dari pintu geser, kursi 'zero-gravity', jendela HD virtual, meja makan pull-out, meja rias terpadu dan beragam fitur high end lainnya.

Emirates yang menggandeng Mercedes-Benz dalam merancang suite tersebut, juga melengkapi kabin itu dengan pencahayaan yang menyenangkan, jok kulit lembut, panel kontrol berteknologi tinggi, hingga sampanye.

Para penumpang juga akan dimanjakan dengan pelayanan sopir gratis dengan kendaraan sekelas S-Class.

Fasilitas kelas satu Emirates.Curbed Fasilitas kelas satu Emirates.

Selain itu, layar televisi HD 32 inch dengan 2.500 saluran hiburan on-demand, headphone peredam suara dari Bowers & Wilkins, teropong, piyama dan tempat tidur mewah, lemari pakaian, tempat penyimpanan rahasia, hingga peralatan kulit dari Byredoo juga dibenamkan di kabin tersebut.

Uniknya, kabin itu juga dilengkapi dengan opsi video call yang memungkinkan penumpang dapat dengan mudah menghubungi pramugari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com