REI Expo Kupang, Kesempatan Beli Rumah Sebelum Harga Naik

Kompas.com - 01/12/2017, 22:30 WIB
Ketua DPD REI NTT Bobby Pitoby saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan REI Expo di Lippo Plaza Kota Kupang, Jumat (1/12/2017) malam Kompas.com/Sigiranus Marutho BereKetua DPD REI NTT Bobby Pitoby saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan REI Expo di Lippo Plaza Kota Kupang, Jumat (1/12/2017) malam
|
EditorHilda B Alexander

KUPANG, KompasProperti - DPD Real Estat Indonesia (REI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar pameran properti atau REI Expo, di Kota Kupang.

Pameran yang berlangsung di Lippo Plaza Kupang itu, akan berlangsung selama 10 hari yakni mulai tanggal 1-10 Desember 2017 mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketua DPD REI NTT Bobby Pitoby mengatakan, REI Expo menjelang akhir tahun ini didukung penuh oleh Bank NTT yang juga bertindak sebagai sponsor utama.

"Ada 20 pengembang yang ikut dalam kegiatan REI Expo kali ini. Perumahan yang dijual tersebar di 30 lokasi," kata Bobby yang didampingi ketua panitia REI Expo Suwito Yongnardi, kepada sejumlah wartawan, Jumat (1/12/2017).

Menurut Bobby, 30 lokasi perumahan di seluruh NTT itu berada di sejumlah kabupaten yakni Kabupaten Rote Ndao, Sabu Raijua, Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Belu, Sikka, Timor Tengah Selatan, Kupang dan Kota Kupang.

Untuk penyelenggaraan pameran akhir tahun ini, DPP REI NTT menargetkan transaksi penjualan rumah sebanyak 200 unit dengan nilai Rp 30 miliar.

Bobby pun mengharapkan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) bisa segera membeli rumah murah yang disediakan oleh para pengembang, karena mulai 1 Januari 2018 mendatang, harga rumah akan naik.

"Saat ini, untuk rumah MBR harganya Rp 141 juta per unit dan akan mengalami kenaikan tahun 2018 menjadi Rp 148 juta," tutup Bobby.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.