Ini Pemenang "Young Architect Competition 2017"

Kompas.com - 01/12/2017, 12:50 WIB
Para pemenang Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017 Arimbi RamadhianiPara pemenang Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017
|
EditorHilda B Alexander

TANGERANG, KompasProperti - Pengembang properti Sinar Mas Land mengadakan kompetisi desain "Young Architect Competition 2017".

Sayembara ini telah berlangsung selama 3 bulan dan pertama kali diumumkan ke publik pada 17 September 2017. Para peserta juga melewati serangkaian seleksi, termasuk presentasi di depan para juri.

"Saya senang dengan antusiasme para peserta. Saya berharap para peserta yang kalah tidak berkecil hati, melainkan terus berkarya di kesempatan selanjutnya," ujar Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta Steve Manahampi, Kamis (30/11/2017) malam.

Terdapat 3 kategori yang dinilai oleh 6 juri. Di kategori residensial penilaian dilakukan oleh Andra Matin (Founder Andra Matin Architect) serta Jefry Budiman (Founder Grain and Green).

Kemudian, juri untuk kategori Commercial adalah Achmad Noerzaman (President Director PT Arkonin) dan Rafael David dari Aboday.

Sedangkan juri di kategori Digital Working Space yaitu Asdarianto Asmoeadji (Direktur Utama PT Griksa Cipta) dan Her Pramtama (Direktur Utama US&P Architect).

Berikut para pemenangnya:

Residensial

1. Tim Elevated Terrace Park dari Universitas Katolik Parahyangan Banung
2. Tim Sculpture Garden dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung
3. Tim Vana Residence dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung

Commercial

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X