Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertema "Time Honored Traditions", Dekorasi Gedung Putih Dirilis

Kompas.com - 28/11/2017, 10:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis


WASHINGTON DC, KompasProperti - Gedung Putih telah resmi didekorasi untuk menyambut Natal 2017. Ini adalah kali pertama Natal di Gedung Putih dirayakan oleh Donal Trump sebagai Presiden Amerika Serikat.

Melania Trump menerima isyarat dari suaminya untuk mendekorasi Gedung Putih dengan gagasan Natal secara tradisional. Hal ini dibuktikan saat Melania mengumumkan dekorasi tersebut, Senin (28/11/2017).

Semuanya disiram dengan secercah keceriaan gaya Trump. Dalam kartu Natal resmi Keluarga Trum, berbunyi "Merry Christmas and a Happy New Year". Ini tentu berbeda dengan ucapan resmi Keluarga Obama yang berbunyi "Season's Greetings".

Skema warna kartu Trump dominan seperti sekolah tua berwarna merah, hijau dan emas dilengkapi hestek #WHChristmas.

Saat tinjauan media, wanita pertama Amerika Serikat itu, masuk ke ruangan ala Hollywood, yakni dengan turun melalui tangga utama atau Grand Staircase.

Melania turun dari ruangan pribadi ke lantai ruangan utama saat balerina selesai berdansa dengan iringan "The Nutcracker Suite" yang dimainkan oleh Marine Band.

Saat preview media, wanita pertama Amerika Serikat itu, masuk ke ruangan ala Hollywood, yakni dengan turun melalui tangga utama atau Grand Staircase.Carolyn Kaster Saat preview media, wanita pertama Amerika Serikat itu, masuk ke ruangan ala Hollywood, yakni dengan turun melalui tangga utama atau Grand Staircase.

Mengenakan gaun putih dan stiletto emas yang berkilau, Melania berpose di depan pohon-pohon yang dipenuhi salju, es dan pecahan kaca, sebuah penghargaan untuk tema Natal "Nutcracker" Gedung Putih pada tahun 1861.

Kemudian ia mulai membuat kerajinan dengan anak-anak dari Joint Base Andrews, pergi dari kamar ke kamar untuk mengumpulkan pohon gumdrop dan mewarnai kartu liburan.

Meskipun tidak ada komentar resmi dari ibu negara, pewarta bisa mendengarnya mengobrol dengan anak-anak tentang rencana mereka untuk Natal, hewan peliharaan mereka dan apa yang ada dalam daftar permintaan mereka ke Santa.

Perpustakaan di Gedung Putih selama sebuah pratinjau pers dari dekorasi liburan 2017 pada 27 November 2017 di Washington, DC. Alex Wong Perpustakaan di Gedung Putih selama sebuah pratinjau pers dari dekorasi liburan 2017 pada 27 November 2017 di Washington, DC.

Visinya untuk liburan pertama keluarganya di Gedung Putih adalah tentang "dekorasi Natal klasik". Menurut sebuah pernyataan, Melania terlibat dalam memilih setiap detail dari dekorasi.

Apa yang digambarkan sebagai "karangan bunga Natal" karya Melania Trump, yakni lingkaran pinus putih dengan busur merah, ditempatkan di jendela Gedung Putih.

Karangan sederhana yang sama dalam miniatur menghiasi rumah roti jahe resmi, yang menggambarkan bagian luar mansion bagian selatan.

"Dia sekarang menjadi ibu rumah tangga dan dia merawat rumah ini," kata Paolo Zampolli, seorang teman Trumps yang mengunjungi Gedung Putih saat Halloween dan akan kembali untuk menghadiri pesta Natal.

Tempat pengaturan terlihat di meja makan di China Room di Gedung Putih saat sebuah pratinjau ulang tentang dekorasi liburan 2017 pada 27 November 2017 di Washington, DC.Alex Wong Tempat pengaturan terlihat di meja makan di China Room di Gedung Putih saat sebuah pratinjau ulang tentang dekorasi liburan 2017 pada 27 November 2017 di Washington, DC.

Dalam buku tur Natal Gedung Putih 2017 tertulis, "Time Honored Traditions," atau waktu menghargai tradisi.

Selain itu, dalam buku tersebut juga terdapat Traktor Barron berusia 11 tahun yang dihias dengan blazer biru dan syal merah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com