Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyaris Tembus Rp 2 Miliar, Metland Menteng Pasarkan Unit Terbaru

Kompas.com - 14/11/2017, 19:56 WIB

Jakarta, KompasProperti - Setelah sukses dengan Green Mezzano, PT Metropolitan Land Tbk.
kembali memasarkan New Green ezzano, rumah tipe terbaru di perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dipasarkan dengan jumlah terbatas, hanya 15 unit, Metland membanderol harganya mulai Rp1,9 miliar.

"Kami yakin peminat masih tinggi karena prasarananya sudah mulai terealisasi, termasuk pusat belanja seperti Lulu Store dan Mal AEON yang dibuka sejak September kemarin," ujar Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng, Selasa (14/11/2017).

Luas tanah produk terbaru rumah tapak tersebut, lanjut Edwin, 160 m2 dengan luas bangunan 69 m2. Itu belum termasuk 2 carport yang disiapkan Metland.

 "Yang menarik, untuk aksesnya nanti pembangunan jalan tol akan mempersingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat, jalur MRT ada persis di depan perumahan ini," kata Edwin. 

Edwin mengaku optimistis Metland bisa meraih penjualan (marketing sales) sesuai targetkan di 2017, yakni Rp210 miliar.

"Sampai Oktober kemarin kami masih on the track untuk capaian penjualan. Saya yakin ini akan meningkat tajam menjelang akhir tahun, seperti di tahun-tahun sebelumnya," kata Edwin.

Optimisme itu, lanjut dia, di masa mendatang akan dibangun IKEA, yang lokasinya tidak jauh dari AEON Mall. Belum lagi rencana dibangunnya RS Mayapada.

Saat ini, dari total luas lahan 135 hektar, Metland Menteng sudah terbangun 63 persen. Sebanyak 2.700 unit rumah sudah terbangun dan dihuni oleh 2600 Kepala Keluarga (KK). "Kami membidik kalangan menengah ke atas di sini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com