Kompas.com - 03/11/2017, 19:36 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

 

TANGERANG, KompasProperti - Pasar properti Indonesia dinilai masih cukup menarik. Hal ini yang membuat perusahaan ponsel pintar Evercoss melalui PT Indopasifik Indahtama menjajaki pasar properti Tanah Air.

"Negara ini adalah negara yang sedang berkembang, sehingga kami menilai kalau properti itu adalah segmen yang akan berkembang pada kemudian hari," kata CEO Indopasifik Indahtama Akwila Natanael, Jumat (3/11/2017).

Proyek Indopasifik Indahtama yang baru saja dimulai konstruksinya yaitu apartemen Pacific Garden Style Residence di Alam Sutera. Dibangun di atas lahan 1,37 hektar, apartemen tiga tower itu terdiri atas 3.216 unit.

Selain di Alam Sutera, ia mengatakan, Indopasifik Indahtama juga akan ekspansi ke beberapa lokasi seperti di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan kawasan Kuningan.

Untuk di PIK, lahan yang digarap sekitar 6,3 hektar. Sementara di Kuningan luas area yang dikembangkan antara 1-2 hektar.

"Konsepnya nanti semua highrise. Di PIK akan dikembangkan 3-4 tahun lagi. Di Kuningan lagi penjajakan untuk bangun apartemen atau office.

Meski mulai merambah bisnis properti, Akwila memastikan, Evercoss tak akan meninggalkan bisnis utama sebagai pemilik imperium ponsel pintar. Demikian halnya bisnis mereka yang bergerak di bidang otomotif.

Untuk diketahui Indopasifik Indahtama merupakan bagian dari grup perusahaan PT Triangle Motorindo, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor VIAR, yang telah berdiri sejak tahun 2000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.