Jotun Lansir Cat yang Bisa Mengubah Suasana Rumah

Kompas.com - 01/11/2017, 17:51 WIB
Efek kilau pada tembok setelah dicat dengan Majestic Design Pearl. Dokumentasi JotunEfek kilau pada tembok setelah dicat dengan Majestic Design Pearl.
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Produsen cat yang berbasis di Norwegia, PT Jotun Indonesia, melansir produk baru bertajuk Majestic Design.

Produk baru ini merupakan cat desain interior premium yang diklaim mampu mengubah suasana di rumah penggunanya.

Manajer Warna Global Jotun Lisbeth Larsen menuturkan, Majestic Design diciptakan untuk mencerminkan gaya dan kepribadian pengguna sebenarnya.

"Ini benar-benar bisa mengubah suasana dalam ruangan rumah," kata Lisbeth menjawab KompasProperti, di Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Dia menuturkan, setiap pribadi punya masing-masing impresi berbeda terhadap warna dan desain yang bersifat sangat pribadi.

Jotun, kata Lisbeth, tidak akan memaksa dan mengharuskan konsumen menggunakan warna tertentu. Sebaliknya, Jotun justru akan membawa konsumen kepada pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Efek esensi impersonalitas pada cat tembok setelah menggunakan Majestic Design PrestigeDokumentasi Jotun Efek esensi impersonalitas pada cat tembok setelah menggunakan Majestic Design Prestige
Majestic Design terinspirasi kecantikan alam yang dikemas dalam tiga jenis cat yang menggambarkan esensi inspirasional.

Ketiganya adalah Majestic Design Pearl yang menghasilkan efek kilap dan menyejukkan pada dinding tembok.

Kemudian Majestic Design Prestige dengan hasil akhir metalik mewah yang mengingatkan pada cakrawala yang diterpa matahari.

Dan ketiga adalah Majestic Design Diamond yang memancarkan dongeng dari berjuta bintang berkilauan di langit. Produk ini memberikan efek wow pada tembok pengguna.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X