Masih Ada Apartemen Rp 300 Jutaan di Dekat Pintu Tol Bekasi Barat

Kompas.com - 29/10/2017, 21:58 WIB
Apartemen Mega Residence dikembangkan di dalam superblok MegaCity Bekasi. Ini merupakan superblok pertama yang dilewati setelah keluar pintu tol Bekasi Barat. LTFApartemen Mega Residence dikembangkan di dalam superblok MegaCity Bekasi. Ini merupakan superblok pertama yang dilewati setelah keluar pintu tol Bekasi Barat.
EditorLatief

Bekasi KompasProperti - Pembangunan apartemen Mega Residence I sudah dimulai pada 29 September 2017 lalu. Pengembang apartemen tersebut, PT Mega Utama Development, menargetkan pembangunan akan selesai dalam kurun 3 tahun.

"Kami cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap proyek ini. Pada saat diluncurkan, kegiatan penjualan untuk MR 1 hampir selesai. Maka, kami optimistis di awal 2018 nanti kami sudah dapat memulai kegiatan penjualan untuk Mega Residence II," terang ujar Erny Ho, Direktur PT Mega Utama Development, Sabtu (28/10/2017).

Mega Residence dikembangkan di dalam superblok MegaCity Bekasi. Ini merupakan superblok pertama yang dilewati setelah keluar pintu tol Bekasi Barat.

Pada kesempatan sama, Direktur Utama PT Mega Utama Development, Indra Wijaya, mengatakan bahwa antusiasme konsumen tak lain karena adanya rencana pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah di koridor timur Jakarta, antara lain Light Rail Transit (LRT), rencana kereta cepat Jakarta – Bandung, tol Becakayu, jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated), serta jalan tol Cimanggis-Cibitung dan jalan tol Cibitung-Cilincing yang merupakan bagian dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2).

"Artinya pilihan transportasinya akan sangat beragam dan lengkap, termasuk commuter line serta, TransJabodetabek yang terintegrasi dengan TransJakarta.," kata Indra.

Superblok MegaCity sendiri dikembangkan sejak 2003. Seluas 8 hektar, saat ini di dalam superblok tersebut telah ada beragam jenis properti, antara lain pusat belanja, hotel (Santika MegaCity), serta Bekasi Convention Center.

Selain menara apartemen, Mega Utama juga akan melengkapi superblok ini dengan perkantoran yang akan dibangun secara bertahap. Mega Residence I nantinya akan terdiri dari 38 lantai yang merangkum 1050 unit apartemen mulai tipe studio sampai tipe dua tempat tidur seharga mulai Rp 300 jutaan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X