Aston Martin Bangun Apartemen Pertama di Miami

Kompas.com - 25/10/2017, 13:00 WIB
Rendering apartemen Aston Martin di Miami. www.nine.com.auRendering apartemen Aston Martin di Miami.
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Perusahaan otomotif asal Inggris, Aston Martin, mulai mengembangkan sayapnya di industri properti. Tidak tanggung-tanggung, sebuah apartemen setinggi 66 lantai, bakal dibangun di pusat kota Miami.

Dikutip dari Nine.com.au, perusahaan yang selama ini dikenal gemar memproduksi supercar itu, menargetkan pembangunan apartemen tersebut rampung pada 2021.

Adapun harga yang dibanderol mulai dari 600.000 dollar AS hingga 8,5 juta dollar AS untuk sebuah 'tempat tinggal', dan antara 14 juta dollar AS hingga 50 juta dollar AS untuk sebuah griya tayang.

Secara keseluruhan, jumlah apartemen yang dijual mencapai 391 unit, serta tujuh unit griya tawang dan sebuah griya tawang mewah tiga tingkat.

Kolam renang pada apartemen Aston Martin di Miami.www.nine.com.au Kolam renang pada apartemen Aston Martin di Miami.

Adapun unit yang ditawarkan mulai dari tipe satu kamar tidur hingga lima kamar tidur. Untuk menambah kemewahan, lantai akan dilapisi marmer, jendela kaca tinggi dari langit-langit hingga lantai, serta balkon yang dilengkapi lantai keramik.

Selain itu, beragam fasilitas juga ditawarkan mulai dari pusat kebugaran yang lengkap dengan sasana tinju dan spa, galeri seni, ruang golf virtual, dua bioskop dan salon kecantikan.

Pelayanan selama 24 jam penuh, stasiun pengisian bahan bakar listrik dan kolam renang di bagian atap apartemen, juga bakal menjadi fasilitas yang ditawarkan.

Lihat harga yang ditawarkan, mau beli di sana?

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X