Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Martin Bangun Apartemen Pertama di Miami

Kompas.com - 25/10/2017, 13:00 WIB
Dani Prabowo

Penulis

KompasProperti - Perusahaan otomotif asal Inggris, Aston Martin, mulai mengembangkan sayapnya di industri properti. Tidak tanggung-tanggung, sebuah apartemen setinggi 66 lantai, bakal dibangun di pusat kota Miami.

Dikutip dari Nine.com.au, perusahaan yang selama ini dikenal gemar memproduksi supercar itu, menargetkan pembangunan apartemen tersebut rampung pada 2021.

Adapun harga yang dibanderol mulai dari 600.000 dollar AS hingga 8,5 juta dollar AS untuk sebuah 'tempat tinggal', dan antara 14 juta dollar AS hingga 50 juta dollar AS untuk sebuah griya tayang.

Secara keseluruhan, jumlah apartemen yang dijual mencapai 391 unit, serta tujuh unit griya tawang dan sebuah griya tawang mewah tiga tingkat.

Kolam renang pada apartemen Aston Martin di Miami.www.nine.com.au Kolam renang pada apartemen Aston Martin di Miami.

Adapun unit yang ditawarkan mulai dari tipe satu kamar tidur hingga lima kamar tidur. Untuk menambah kemewahan, lantai akan dilapisi marmer, jendela kaca tinggi dari langit-langit hingga lantai, serta balkon yang dilengkapi lantai keramik.

Selain itu, beragam fasilitas juga ditawarkan mulai dari pusat kebugaran yang lengkap dengan sasana tinju dan spa, galeri seni, ruang golf virtual, dua bioskop dan salon kecantikan.

Pelayanan selama 24 jam penuh, stasiun pengisian bahan bakar listrik dan kolam renang di bagian atap apartemen, juga bakal menjadi fasilitas yang ditawarkan.

Lihat harga yang ditawarkan, mau beli di sana?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com