Sejumlah Proyek Properti Raih Penghargaan di PIA 2017

Kompas.com - 18/10/2017, 19:04 WIB
Dirjen Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lana Winayanti, Ketua Dewan Juri yang juga CEO PT Leads Property Services Indonesia Hendra Hartono, dan Director Majalah Properti Indonesia Musfihin Dahlan usai memberikan penghargaan PIA Award 2017 di   di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Jakarta, Selasa (17/10/2017). Dok PIA Award 2017Dirjen Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lana Winayanti, Ketua Dewan Juri yang juga CEO PT Leads Property Services Indonesia Hendra Hartono, dan Director Majalah Properti Indonesia Musfihin Dahlan usai memberikan penghargaan PIA Award 2017 di di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Jakarta, Selasa (17/10/2017).
EditorLatief

Jakarta, KompasProperti - Sejumlah proyek properti, tokoh, dan perbankan menerima penghargaan dalam bermacam kategori pada Properti Indonesia Award (PIA) 2017 yang digelar di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta, Selasa (17/10/2017) kemarin. Tahun ini PIA memasuki tahun kelima pelaksanaannya.

"Ini pelaksanaan edisi kelima setelah perekonomian kita mengalami tren penurunan sejak beberapa tahun lalu. Tapi, kami yakin tahun berikutnya akan bangkit lagi dan kami optimistis industri properti akan terus bergulir menuju kenaikan," ujar Said Mustafa, Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia.

Said mengatakan, PIA tahun ini mengambil tema yangdianggap sejalan dengan kondisi perekonomian Indonesia sekarang ini yang sedang mencari equilibrium baru.

"Karena tahun ini kami lihat banyak inovasi kreatif dan karena itu saya yakin dengan bermacam inovasi itulah industri ini akan dapat terus bergulir untuk mendorong lebih dari 150 sub-sektor ekonomi lainnya. Disamping juga yang bersifat padat modal, padat teknologi, serta investasi jangka panjang," tambahnya. 

Dari sektor perbankan, tahun ini Bank BTN, BCA dan Mandiri masing-masing meraih penghargaan sebagai The Leading in Home Loan Bank, The Innovative in Property Loan Services, serta sebagai The Progressive in Property Loan Services

Penghargaan untuk kategori hunian diraih oleh Royal Tajur sebagai The Prospective Housing in Bogor, The Golden Stone @ Serpong sebagai The Prospective Housing in Tangerang dan lain-lainnya.

Sementara itu, Summarecon Serpong, CitraRaya, dan Jakarta Garden City masing-masing didapuk penghargaan sebagai The Highly Recognized Township, The Eco Friendly Township, serta The Highly Progressive Township.

Ketua Dewan Juri PIA 2017, Hendra Hartono, yang juga merupakan CEO PT Leads Property Services Indonesia, mengatakan dari lima kategori yang terdiri dari Property Project, Property Developer, Property Supporting & Service Industries, Building Material, serta The Inspiring Person, dewan juri mendapatkan 38 penerima trofi.

"Kriteria penilaiannya mulai dari visi dan konsep; inovasi; kepedulian terhadap lingkungan; tanggung jawab sosial; reputasi; kepuasan pelanggan, dan lain-lainnya," kata Hendra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X