Kompas.com - 14/10/2017, 12:46 WIB
Alexander H Kusuma Hilda B Alexander/Kompas.comAlexander H Kusuma
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Agung Sedayu Group tampil sebagai pengembang properti terbaik versi Indonesia Property Awards 2017 yang digelar PropertyGuru, Kamis (12/10/2017).

Terpilihnya imperium bisnis yang dirintis oleh Sugianto Kusuma (Aguan) ini karena dianggap paling produktif sepanjang 2017 dan memenuhi semua kriteria yang ditetapkan panel juri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketua Panel Juri Indonesia Proeprty Awards 2017 Hendra Hartono mengatakan hal itu kepada KompasProperti, Jumat (13/12/2017). 

Sepanjang tahun ini, kata Hendra, Agung Sedayu Group mengembangkan setidaknya delapan proyek besar. 

Baca: Saya Mau Buktikan Agung Sedayu Bisa Bikin Properti Berkualitas

Kedelapan proyek tersebut adalah Puri Mansion, Sedayu City, Menteng Park, Gold Coast, Taman Anggrek Residences, District 8, Green Sedayu City, dan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

"Mereka masuk nominasi di 23 kategori. Sebanyak 17 di antaranya memenangkan penghargaan dan 6 sisanya direkomendasikan," kata Hendra.

District 8 menjadi terbaik untuk kategori The Best Mixed Use Development. 

CEO High Rise Agung Sedayu Group Alexander H Kusuma mengatakan District 8 berbeda dengan proyek Agung Sedayu Group lainnya.

Konsep integrated development  betul-betul terintegrasi dengan properti komersial milik kompatriot lainnya di jantung bisnis ibu kota ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.