Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Gelar Pameran Properti Seharga Maksimal hingga Rp 20 Miliar

Kompas.com - 12/10/2017, 15:30 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk menggelar pameran properti terpadu bertajuk lntiland Expo 2017.

Pameran yang menghadirkan produk-produk dengan kisaran harga Rp 1 miliar-Rp 20 miliar ini berlangsung selama empat hari mulai 12-15 Oktober 2017 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Direktur Pemasaran Korporat lntiland Susan Pranata mengatakan, tema yang diangkat pada pameran ini adalah "Connected".

"Connected berarti saling terhubung. Kalau dilihat di peta, proyek-proyek berdekatan dengan mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), kereta komuter, dan tol. Proyek kami ada nilai tambah dari sudut konektivitas yg selarang berkembang di Jakarta," ujar Susan saat pembukaan pameran, Kamis (12/10/2017).

Susan menjelaskan, saat ini lokasi properti yang terhubung dengan transportasi publik atau  pun jalan tol menjadi pilihan banyak orang.

Jarak ke pusat kota tidak selalu jadi yang terutama. Terpenting adalah jarak dengan transportasi publik, karena dengan begitu, akses ke mana saja bisa dijangkau.

“Lokasi strategis, kemudahan akses transportasi, dan kualitas produk yang baik menjadi poin utama bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti," kata Susan.

Beragam pilihan produk properti di pameran ini antara lain seperti kondominium, perumahan, perkantoran, ritel, maupun pergudangan.

Pada acara lntiland Expo ’17, perseroan menghadirkan 11 proyek antara lain Fifty Seven Promenade.

Selain itu, ada Serenia Hills di Lebak Bulus Jakarta Selatan, 1Park Homes di Kebayoran, Griya Semanan di Jakarta Barat, Magnolia Residence dan Talaga Bestari di Tangerang.

Sementara untuk kebutuhan produk apartemen akan diwakili oleh proyek 1Park Avenue dan The Hamilton yang belokasi di Jakarta Selatan serta Aeropolis di Cengkareng, Tangerang.

Proyek Aeropolis juga akan menghadirkan produk-produk terbaru seperti pergudangan. Sedangkan untuk perkantoran, Intiland memamerkan South Quarter.

Dari pameran ini, Intiland mengharapkan dapat meraup penjualan senilai Rp 120 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com