Kompas.com - 03/10/2017, 22:30 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Pelaku penembakan di Las Vegas, Stephen Craig Paddock (64) diketahui tinggal di Sun City, Mesquite, Nevada, AS.

Wilayah tersebut merupakan surga tempat tinggal bagi komunitas pensiunan berusia di atas 55 tahun, seperti dilaporkan Time.

Para pensiunan itu menikmati hari tua mereka dengan bermain golf atau tenis. Tak kurang dari 18 lubang pada lapangan golf yang dikelilingi pada pasir yang indah.

Selain itu, juga terdapat kolam renang dalam dan luar ruang serta janapada yang luas.

"Orang-orang yang tinggal di sini ramah-ramah," kata Doug Morgan (71) pria yang pindah ke Sun City pada Juni lalu bersama istrinya, Joyce.

Morgan mengaku tidak mengenal Paddock, yang tinggal sekitar 800 meter dari rumahnya. Hanya, sejauh ini dirinya cukup merasa aman selama tinggal di Sun City.

Rumah Paddock di Sun City diketahui memiliki luas sekitar 2.018 kaki persegi atau sekitar 187,4 meter persegi.

Berdasarkan situs Sun City, harga properti di sana mulai dari 199.990 dollar Amerika atau sekitar Rp 2,69 miliar.

Dikutip Time dari Las Vegas Review-Journal, rumah yang dihuni Paddock telah dibeli sejak Januari 2015 lalu seharga 369.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,98 miliar.

Dia tinggal bersama pacarya, Marilou Danley, yang tengah berada di luar negeri saat peristiwa penembakan terjadi, Minggu (1/10/2017).

Halaman:
Sumber Time,time.com



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.