Kompas.com - 03/10/2017, 07:00 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Hilton Worldwide tengah menyiapkan sebuah hotel dengan konsep baru, yang bertujuan untuk menyasar generasi milenial. Konsep hotel baru ini berbeda dengan Tru, yang telah dirilis Hilton pada Mei 2017.

CEO Hilton Worldwide Christopher Nassetta menyebut, konsep baru itu sebagai 'Hostel on Steroids', yang diperkirakan mampu menjadi merek kedua Hilton dengan tarif terjangkau setelah Tru.

"Ini akan menampilkan ruang yang super efisien dan fleksibel," kata Nasseta seperti dikutip dari Curbed.

Masing-masing kamar pada hotel yang belum diberi nama itu, akan memiliki ukuran antara 120 dan 150 kaki persegi atau sekitar 11,6 dan 13,9 meter persegi.

Ukuran itu jauh berbeda dari kamar milik Tru, yang berkisar antara 231 dan 275 kaki persegi atau sekitar 21,4 dan 25,5 meter persegi.

Nasseta berharap, dapat membuat setiap ruangan terhubung layaknya bangunan balok, serta menawarkan kepada pengunjung pilihan untuk waktu menginap mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber curbed


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.