BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dan Meikarta

Bobok Sama "Raisa" Yuk!

Kompas.com - 24/09/2017, 11:42 WIB
Apartemen Raisa Apartemen Raisa
|
EditorKurniasih Budi

KompasProperti - Penyanyi Raisa memang membawa pesona. Bayangkan, penyanyi bernama komplet Raisa Andriana ini sempat meluluhlantakkan hati pria-pria lantaran memutuskan menikah dengan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017).

Di media sosial, para lelaki yang masih baper (bawa perasaan) itu menyatu di tanda pagar #HariPatahHatiNasional. Raisa Andriana dan Hamish Daud bertunangan pada 21 Mei 2017.

Baca: Menikah, Raisa dan Hamish Daud Masuk 10 Besar Trending Topic Indonesia

Sebelumnya, pada 9 Maret 2017, bertepatan dengan Hari Musik Nasional, di Istana Negara, Jakarta, Raisa mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.

"Baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional dan guess what? Dapat sepeda, hadiah Presiden Jokowi," ucap Raisa yang tampak sedang duduk dalam mobil.

Baca: Cerita Raisa Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi

Nah, bagi pria lajang, khususnya yang tinggal di apartemen, Raisa bisa dijadikan inspirasi. Jangan setengah-setengah, inspirasi itu harus terwujud di ruangan paling intim, yaitu kamar tidur.

Terbayangkan bila bantal guling atau seprai atau selimut yang digunakan bermotifkan foto Raisa. Sah juga bila foto Raisa terpajang di dinding ataupun langit-langit kamar. Baik foto maupun motif tersebut, selintas memberi inspirasi, bobok sama "Raisa".

Sekelumit inspirasi itu adalah bagian penting dari desain kamar pria lajang tersebut. Menurut laman interiorfurnituremurah.com, mendesain kamar tidur pria lajang lebih sederhana ketimbang untuk perempuan lajang. Soalnya, pria lajang mementingkan kenyamanan yang tidak terlalu rumit.

Pertama, siapkan ranjang tidur single bed atau berukuran lebar antara 90 cm hingga 120 cm dan panjang 200 cm. Seprai adalah media paling gampang untuk penempatan corak favorit pria mulai dari tokoh, hingga klub sepak bola atau olahraga lainnya.

Sementara itu, saran pada laman jual-apartemen.com juga bisa dijadikan pilihan. Nicole Hollis, desainer interior asal Negeri Uwak Sam (US), berpandangan bahwa pria lajang banyak melakukan perjalanan bisnis dan menghabiskan waktu istirahat di kamar hotel. Jadilah, desain kamar hotel bisa dijadikan pilihan.

Lantas, bagi pria lajang pencinta musik, silakan simak desain dari Benning Design Association. Selimut harus berisikan kombinasi warna cerah. Di area dinding, tambahkan warna coklat sehingga kesan maskulin tetap kental.

Ilustrasi apartemen.Thinkstock Ilustrasi apartemen.

Kemudian, ada juga desain buat pria lajang penyuka hal-hal sederhana. Menurut desainer interior Orwat, gradasi warna hitam dan putih yang sederhana tak mengurangi kesan "cowok banget".

Tak ketinggalan, pria lajang yang doyan segala hal praktis dan minimalis bisa menggunakan ranjang single bed dan meja ukuran sedang. Bahan baku utama tempat tidur dan meja tersebut adalah kayu. Dengan begitu, kesan natural dan modern tertata ciamik.

Dengan kreativitas yang dimiliki para pria lajang, apartemen di Meikarta yang terletak di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, bisa disulap kesannya seperti di atas. Apartemen yang dibangun Grup Lippo ini kini bisa didapatkan dengan banderol harga per unitnya mulai dari Rp 127 juta.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya