Kompas.com - 23/09/2017, 20:30 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHilda B Alexander

KompasProperti - Sebuah hotel mewah di Taiwan, dirancang khusus bagi mereka yang gemar bermain game. I-Hotel, demikian nama hotel tersebut, memang dirancang sebagai hotel dengan konsep olahraga dan game pertama di Asia.

Dikutip dari The Sun, setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan sepasang komputer yang dibekali prosesor i5-7400, RAM 16GB dan GPU GTX 1080 Ti.

Untuk pengalaman bermain terbaik, ada juga dua game DX Racer yang ditempatkan berdampingan.

Para tamu juga dapat menyaksikan eSports melalui layar TV 55 inch yang terpasang di setiap kamar.

Selain itu, sebuah area permainan yang besar juga ditempatkan di lobi. Sehingga memungkinkan para tamu untuk dapat bermain bersama dalam kelompok dengan jumlah yang besar.

Kamar i-Hotel di Taiwan yang dilengkapi dengan sepasang PC games, bagi pasangan yang gemar bermain game.www.thesun.co.uk Kamar i-Hotel di Taiwan yang dilengkapi dengan sepasang PC games, bagi pasangan yang gemar bermain game.

I-Hotel terletak di distrik Taoyuan, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Taipei, dengan menggunakan kereta api.

Cukup merogoh kocek 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,39 juta per malam, Anda dapat menginap di tempat tersebut.

Sedangkan, bila Anda hanya ingin bermain game, biaya yang harus dikeluarkan yakni sebesar 12 dollar AS atau sekitar Rp 160.000 per jam.

Bagi para pengunjung yang kurang gemar bermain game, maka dapat memanfaatkan fasilitas lain yang terdapat pada hotel berbintang lima ini, berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Sun


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.