Kompas.com - 23/09/2017, 17:00 WIB
Ilustrasi apartemen ThinkstockIlustrasi apartemen
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KompasProperti - Pengembang properti Agung Sedayu Group meraup 19 nominasi penghargaan Indonesia Property Awards 2017 yang diselenggarakan PropertyGuru.

Ke-19 nominasi itu termasuk kategori Best Luxury Condo Development untuk Langham Residence, dan District 8 sebagai terbaik dalam kategori mixed use development.

Sementara PT Supermal Karawaci mendapatkan enam tempat di daftar nominasi untuk proyek mid-range condominium terjangkau.

Berikutnya PT Kencana Graha Optima dengan lima nominasi untuk kategori luxury condo, hotel, perkantoran, desain apartemen servis dan bangunan ramah lingkungan.

Pengembang lainnya yakni FARPOINT, PT Permata Birama Sakti, PT Ong and Ong, dan PT Sindeli Propertindo Abadi mendapatkan empat nominasi.

“Penghargaan Indonesia Property Awards tahun ini melambangkan konsep dan desain properti terbaik,” kata ketua dewan juri Hendra Hartono, CEO dari PT Leads Property Services Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Jumat (22/9/2017).

Dia menuturkan, sebagian besar anggota panel juri memiliki latar belakang dan keahlian di bidang arsitektur dan interior desain.

Panel juri telah mengumumkan 19 pengembang yang layak mendapat nominasi menjadi terbaik dengan lebih dari 30 proyek.

Para pengembang dan proyek terpilih akan bersaing dalam 36 kategori, untuk menjadi pemenang terbaik pada acara black-tie gala dinner  yang diselenggarakan Kamis (12/10/2017), di Ballroom Fairmont Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.